Keluarga Besar Nasionalis Jabar Sumbang Atribut untuk Kampanye Jokowi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Keluarga Besar Nasionalis Jabar Sumbang Atribut untuk Kampanye Jokowi

Keluarga Besar Nasionalis Jabar Sumbang Atribut untuk Kampanye Jokowi

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 02.15



Relawan Bajuri (barisan Jokowi untuk RI) Pusat yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat, mendapat dukungan dari kalangan nasionalis Jabar dan partai pengusung Jokowi-JK.

Koordinator Keluarga Besar Nasionalis Jabar, Eka Santosa, mengatakan, relawan pusat yang bermarkas di Bandung bisa jadi penyemangat bagi relawan lainnya di tingkat provinsi Jabar.

"Kami sangat mengapresiasi adanya posko relawan tingkat pusat yang ada di Bandung, jadi gerakan-gerakan dalam mensosialisasikan bagi kemenangan Jokowi-JK terarah dan terukur," ujar Eka Santosa yang juga Ketua DPW Nasdem Jabar, di Posko Pemenangan Bajuri, Jalan Cibaduyut Bandung, Selasa sore (10/6).

Eka juga yakin Bajuri mempermudah langkah perekrutan pemilih pemula. Bajuri sangat efektif bila digerakkan, karena dengan pola sosialisasi yang dilakukan melalui media sosial seperti facebook, bisa dengan cepat diakses oleh para pemilih pemula. Selain sosialisasi, Bajuri juga diminta ikut mengawal tahapan Pilpres ini sampai ke tingkat TPS.

Dukungan logistik bagi Bajuri dalam sosialisasi ke pemilih pemula adalah berupa baliho, spanduk, poster jadwal piala dunia, jadwal puasa ramadhan dan imsakiyah, serta beberapa stiker Jokowi-JK.

Ketua Relawan Nasional Bajuri, Naga Sentana, sangat berterima kasih atas dukungan keluarga besar nasionalis Jabar dan partai koalisi pendukung Jokowi-JK dalam membantu kerja relawan Bajuri.

"Dengan dukungan ini, kami berharap kawan-kawan relawan Bajuri bersemangat untuk mencapai target menjaring 20 juta facebookers dalam menggalang dukungan ke pemilih pemula di Indonesia melalui media sosial facebook," ujarnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya