Sebut Subagyo HS bocorkan dokumen DKP, Fahri akan dipolisikan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sebut Subagyo HS bocorkan dokumen DKP, Fahri akan dipolisikan

Sebut Subagyo HS bocorkan dokumen DKP, Fahri akan dipolisikan

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 13.08



Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK Ferry Mursyidan Baldan meminta Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah membuktikan tudingannya ke Jenderal (Purn) Subagyo HS. Fahri mengatakan Subagyo adalah dalang di balik bocornya surat pemberhentian Prabowo Subianto oleh Dewan Kehormatan Perwira (DKP).

"Menurut saya kita minta penjelasan. Jika hanya tudingan tak ada bukti patut diambil langkah hukum," ujar Ferry saat dihubungi merdeka.com, Selasa (12/6) malam).

Bekas anggota DPR itu menegaskan tidak mungkin Subagyo yang pernah menjadi Kasad melakukan hal tersebut. Menurutnya, tudingan itu hanya upaya untuk menjatuhkan Subagyo karena saat sidang menjabat sebagai ketua DKP.

"Pakai logika dan akal sehat, Subagyo punya reputasi tidak mungkin bocorkan yang aneh-aneh. Dia jenderal perjalanannya panjang," katanya.

Politikus NasDem itu balik menyindir pihak Prabowo-Hatta yang justru sering membocorkan informasi seperti tes IQ. Ferry mengatakan sejak awal tim Jokowi-JK tidak pernah melakukan kampanye hitam.

"Itu hanya berhalusinasi terus. Yang hobi ngebocorin siapa? Tudingan tanpa dasar," imbuhnya.

Sebelumnya, Fahri Hamzah mengungkap siapa dalang di balik pembocor surat pemecatan Prabowo Subianto dari Danjen Kopassus oleh Dewan Kehormatan Perwira (DKP). Menurut dia, pelakunya adalah mantan Kasad Jenderal (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo (HS) yang juga timses Jokowi - JK. Saat itu Subagyo merupakan Ketua DKP.

"Yang membocorkan itu Subagyo HS, mantan KSAD, mantan Ketua DKP dan kini jadi pengurus Partai Hanura. Saya rasa sangat tidak pantas jika dirinya menggunakan persoalan pribadi masa lalu untuk menyerang Prabowo. Jangan karena menjadi tim sukses menggunakan persoalan pribadi seolah menjadi masalah bangsa ini," ujar Fahri kepada wartawan, Kamis (12/6).
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya