Slank dkk: Salam Dua Jari, Jangan Lupa Pilih Jokowi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Slank dkk: Salam Dua Jari, Jangan Lupa Pilih Jokowi

Slank dkk: Salam Dua Jari, Jangan Lupa Pilih Jokowi

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 02.39



Puluhan artis pendukung Jokowi-JK menggelar konser Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental. Konser ini dibuka dengan lagu ‘Salam Dua Jari’.

“Salam dua jari, jangan lupa pilih Jokowi,” demikian dinyanyikan sejumlah musisi secara serentak di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014) siang.

Sejumlah musisi menyanyikan lagu itu sambil mengangkat dua jari ke atas. Mereka antara lain Slank, Boomerang, Giring Nidji, Oppie Andaresta, dan sebagainya. Sementara para musisi bernyanyi, layar besar yang dipasang menayangkan video story perjalanan revolusi harmoni ini.

Salah seorang loyalis Jokowi-JK dari Bogor naik ke atas panggung dan menyampaikan pesan “Jangan lupa 9 Juli pilih Jokowi”. Setelah itu satu per satu musisi berorasi sebelum menyanyikan lagi hits mereka.

Sementara itu ratusan orang yang mengenakan kemeja kotak-kotak antusias bergoyang di depan panggung. Beberapa menggelar aksi penggalangan tanda tangan untuk mendukung Jokowi-JK di atas spanduk berukuran 7×1 meter.

“Kalau saya bilang Jokowi-JK jawab presiden kita ya!” teriak Giring Nidji dari atas panggung.

“Masuk surga kita semua yang ikut bilang Jokowi-JK presiden kita,” gurau Giring setelah memancing para penonton menyerukan Jokowi presiden kita.

Setelah berorasi singat, Giring pun menyanyikan sebuah lagu. Dilanjutkan dengan performa Oppie, Roy Boomerang, dan artis lainnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya