Adu Spesifikasi Lumia 1020 vs Galaxy S4, iPhone 5 dan HTC One - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Adu Spesifikasi Lumia 1020 vs Galaxy S4, iPhone 5 dan HTC One

Adu Spesifikasi Lumia 1020 vs Galaxy S4, iPhone 5 dan HTC One

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 11.33


Liputan6.com, Smartphone Windows Phone terbaru Nokia -- Lumia 1020 -- secara resmi diperkenalkan di acara konferensi pers di New York. Yang menjadi fitur unggulan smartphone ini adalah kamera 41 megapiksel (MP) dengan sensor backside illuminated yang dirancang agar dapat mengambil gambar yang supertajam.

Fitur yang memukau dari smartphone ini adalah resolusi gambarnya yang sangat besar. Lumia 1020 menggunakan sensor kamera ultralarge dengan software pengolah gambar PureView milik Nokia. Terdapat enam lensa optik Carl Zeiss, kameranya memiliki resolusi tinggi 3x optical zoom, autofocus dan juga manual, serta sistem dual-flash.

Selain kamera belakang 41 megapiksel, pada bagian depan terdapat kamera 1,2 megapiksel dengan lensawide. Terdapat fitur Xenon flash yang bisa digunakan untuk memotret meski dalam kondisi cahaya minim.

Perangkat ini dibalut dengan bahan polycarbonate dengan pilihan warna kuning, putih, atau hitam, dengan layar resolusi tinggi seluas 4,5 inci. Di dalamnya disematkan prosesor dual-core Snapdragon 1.5GHz dari Qualcomm dan penyimpanan internal 32 GB.

Secara spesifikasi, Lumia 1020 masuk dalam kategori smartphone kelas premium yang dapat disaingkan dengan Samsung Galaxy S4, iPhone 5, dan HTC One. Namun memang, karena smartphone ini fokus pada keunggulan kameranya, tak heran jika ukuran piksel yang disematkan jauh lebih besar dari pesaingnya.

Meskipun belum dipasarkan secara global termasuk di Indonesia, ada baiknya Anda melihat perbandingan fitur di antara keempat smartphone premium tersebut, sebagaimana dirangkum oleh Cnet, Jumat (12/7/2013).


Share this article :

1 komentar :

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya