Proyektor Laser LG Mampu Proyeksikan Gambar Hingga 2,45 Meter - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Proyektor Laser LG Mampu Proyeksikan Gambar Hingga 2,45 Meter

Proyektor Laser LG Mampu Proyeksikan Gambar Hingga 2,45 Meter

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 11.30


Liputan6.com, Jakarta : Setelah merilis proyektor portabel berukuran mini, LG kembali menghadirkan perangkat proyektor dengan kemampuan mumpuni. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut bukan menghadirkan generasi penerus proyektor mini, tetapi sebuah proyektor laser.

Proyektor yang dilabeli Hecto Laser Projector ini pertama kali diperkenalkan pada perhelatan Consumer Electronics Show di Las Vegas, Januari kemarin. Bukan mengandalkan ukuran, proyektor ini ini memiliki keunggulan pada kemampuan utama memproyeksikan gambar hingga jarak 2,45 meter atau 100 inci.

Hecto Laser mampu menampilkan tayangan FullHD 1080 piksel dengan contrast ratio 1.000.000:1 dalam bentang layar 100 inci atau 2,45 meter. Dukungan teknologi Ultra Short Throw mampu memperpendek jarak antara layar dan protektor hingga 22 inci.

1080 piksel dengan contrast ratio 1.000.000:1 dalam bentang layar 100 inci atau 2,45 meter. Dukungan teknologi Ultra Short Throw mampu memperpendek jarak antara layar dan protektor hingga 22 inci.

"Pengguna akan mendapat sajian gambar resolusi tinggi dalam dimensi ekstra lebar tanpa gangguan halangan dari benda lain saat gambar diproyeksikan menuju layar" ucap Susanto, IT Product Marketing Manager PT LG Electronics Indonesia melalui keterangan tertulis, Jumat (12/7/2013).

Hector melengkapi koneksi multimedia dengan sambungan HDMI, RGB, audio output, dan USB dengan dukungan DivX. Hal ini memungkinkan pengguna langsung menghubungkan USB flashdisk untuk langsung memproyeksikan data digital.

Untuk kemudahan navigasi LG melengkapi proyektor lasernya dnegan Magic Remote. Mengenai ketersediaan, LG menyebut Hector akan menyambangi Indonesia akhir Juli mendatang dan dibanderol seharga Rp 86 juta.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya