BlackBerry 9720, Baru tapi Lama - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » BlackBerry 9720, Baru tapi Lama

BlackBerry 9720, Baru tapi Lama

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 10.56


KOMPAS.com - Kendati kini sudah beralih ke platform baru bernama BlackBerry 10, CEO BlackBerry Thorsten Heins mengatakan bahwa pihaknya akan terus memproduksi perangkat BlackBerry dengan sistem operasi lawas (BB OS 7) untuk menarget pasar-pasar negara berkembang.

Nah, salah satu perangkat baru dengan OS lama tersebut boleh jadi adalah BlackBerry 9720 yang gambar bocorannya diedarkan oleh situs ThaiBBClub, seperti bisa dilihat pada foto di atas.

Seperti dikutip oleh SlashGear, BlackBerry 9720 sepertinya adalah perangkat sekelas BlackBerry Curve yang dilengkapi keyboard QWERTY. Ukurannya lebih kecil dibandingkan BlackBerry Q10 yang merupakan smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10.

Disebutkan bahwa BlackBerry 9720 memiliki dukungan koneksi 3G dan baterai yang bisa dicabut-pasang. Memori internalnya dilaporkan hanya berkapasitas 105,8MB, tapi masih bisa diekspansi lebih lanjut dengan slot micro-SD yang disediakan.

Fitur lain termasuk LED flash untuk kamera yang resolusinya tidak disebutkan, serta tombol khusus di sisi samping untuk menjalankan aplikasi BlackBerry Messenger. 

Sebelumnya, Heins memang pernah mengatakan bahwa tahun ini setidaknya ada satu perangkat BlackBerry OS 7 yang akan diluncurkan. Produk-produk smartphone dengan sistem operasi lawas ini ditujukan untuk mengisi segmen bawah dari pasar selagi pembuatnya menyiapkan jajaran perangkat BlackBerry OS 10 yang lebih terjangkau.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya