Ayi, "Kita Kejar Saat Kampanye" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi, "Kita Kejar Saat Kampanye"

Ayi, "Kita Kejar Saat Kampanye"

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 23.05



JIKA ada calon wali kota yang tidak leluasa menyosialisasikan pencalonannya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013, dia adalah Ayi Vivananda. Ayi masih terikat tugas sebagai wakil wali kota, mendampingi Wali Kota Dada Rosada. 

Namun Ayi yang berpasangan dengan Nani Suryani Rosada akan mengejar ketertinggalannya dengan mengoptimalkan waktu kampanye untuk menyampaikan program-programnya pada masyarakat.

"Saat ini saya memang belum cuti. Saya mulai cuti tanggal 6 hingga 19 Juni. Saya cuti di luar tanggungan negara, karena itu ajudan, sopir akan saya serahkan bersama kunci rumah dinas," ujarnya usai peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-41 tingkat Kota Bandung di ruang serbaguna, Jln. Wastukancana, Selasa (28/5).

Selama cuti, Ayi akan kembali ke rumahnya di Gang Setiabudhi, Kec. Cidadap. "Saya akan kembali ke tempat kelahiran saya di Setiabudhi, Kecamatan Cidadap," katanya.

Karena belum cuti, Ayi mengaku saat ini belum bisa menyampaikan program-programnya sebagai calon wali kota seperti kandidat lain. 

"Kita kejar dengan mengoptimalkan pada masa kampanye dan tentu saja itu dilaksanakan enggak sendirian tapi bersama tim sukses," ungkapnya.

Terkait peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-41 yang diwarnai pemberian hadiah, Ayi mengatakan, kegiatan dan program PKK sudah berjalan lama. Pemberian ini pun tidak ada kaitannya dengan Pilwalkot 2013, karena tahun-tahun sebelumnya sudah ada penghargaan bagi PKK di tiap kecmatan.

"Tahun lalu Kecamatan Rancasari sekarang Kecamatan Cibiru. Ini enggak ada kaitannya dengan pilwalkot," tandasnya.

Keberadaan PKK, kata Ayi, sangat statregis dalam pembangunan, termasuk pembangunan keluarga, yang juga mendorong laju pertumbuhan ekonomi Kota Bandung. Peran PKK di antaranya pembinaan posyandu, pendidikan anak usia dini (PAUD), dan mendorong ekonomi keluarga serta kreativitas warga.

"Tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Bandung sekarang ini 9,4 persen. Lebih tinggi dibandingkan laju pertumbuhan ekonomi Jabar yang hanya 5,5 persen," katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya