Poster Desk Pilkada Diprotes - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Poster Desk Pilkada Diprotes

Poster Desk Pilkada Diprotes

Written By Unknown on Jumat, 31 Mei 2013 | 06.28



SURYA Online, MADIUN - Poster sosialisasi pelaksanaan pilkada Kabupaten Madiun yang dibuat Desk Pilkada Pemkab Madiun, dinilai tidak netral.

Ketua Panwas Kabupaten Madiun Slamet Widodo, mengatakan 
pihaknya akan mengundang parpol pengusung, tim sukses masing-masing kandidat, KPU, dan pihak-pihak lain yang terkait pilkada untuk membahas masalah tersebut.

Diakuinya, memang materi poster yang diterbitkan Desk Pilkada tersebut secara disain mengarah untuk mendukung calon incumbent. Diantaranya, tulisan "ojo lali" yang selama ini dipakai sebagai jargon pasangan incumbent. "Ini nanti yang akan saya bawa ke forum, biar mereka sendiri yang menyimpulkan," katanya.

Ia katakan, sejauh ini, Panwas Kabupaten Madiun sudah bersurat ke parpol dan tim sukses agar membongkar berbagai alat peraga, baik itu poster, spanduk, baleho dan lainnya.

Pilbup Madiun bakal digelar 19 Juni 2013 mendatang, dengan anggaran Rp 30 miliar. Rinciannya KPU mendapatkan Rp 12,3 miliar, Panwas Rp 2,15 miliar, Polres Rp 2,250 miliar, TNI/Kodim Rp 400 juta. Sedang untuk putaran kedua, KPU sebesar Rp 6 miliar, Panwas Rp 900 juta, dan Polres Rp 1 miliar. Sementara sisanya sekitar Rp 5 miliar diperuntukkan bagi Desk Pilkada.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya