Gagal di Pilgub Jateng, Gerindra Ucapkan Selamat ke Ganjar-Heru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Gagal di Pilgub Jateng, Gerindra Ucapkan Selamat ke Ganjar-Heru

Gagal di Pilgub Jateng, Gerindra Ucapkan Selamat ke Ganjar-Heru

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 02.26



Jakarta - Calon gubernur Jateng usungan Gerindra, Hadi Prabowo-Don Murdono, gagal di Pilgub Jateng. Gerindra pun mengucapkan selamat ke pasangan cagub pemenang Pilgub Jateng versi quick count, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko.

"Penghitungan cepat Pilgub Jawa Tengah telah usai. Berdasarkan sejumlah hasil quick count, pasangan Ganjar-Heru dinyatakan unggul dalam perolehan suara sementara. Ganjar-Heru memperoleh suara 45-49 persen, unggul di atas pasangan Bibit-Sudjiono yang memperoleh 29 persen dan HP-Don yang memperoleh 20.5 persen," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, kepada detikcom, Minggu (26/5/2013).

Gerindra pun mengucapkan selamat kepada pasangan Ganjar-Heru yang unggul dalam perolehan suara menurut quick count. Secara pribadi Fadli menilai sosok Ganjar adalah tokoh yang punya integritas, jujur dan amanah. 

"Saya yakin Jawa Tengah akan lebih baik dan lebih maju di bawah kepemimpinannya. Kami berharap pasangan Ganjar-Heru dapat berkontribusi maksimal dalam membangun masyarakat Jawa Tengah," kata Fadli.

"Selamat bagi Ganjar dan Heru atas keunggulan yang diperolehnya, dan juga selamat bagi masyarakat Jawa Tengah yang telah menjalankan proses pilgub ini secara aman, damai dan demokratis," tegasanya.

Berdasarkan hasil quick count yang dirilis sejumlah lembaga survei, Ganjar-Heru unggul sementara. Ganjar meraih suara di atas 47% jauh di atas Bibit yang hanya memperoleh suara sekitar 30%.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya