Sumsel Harus Berubah - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sumsel Harus Berubah

Sumsel Harus Berubah

Written By Unknown on Jumat, 31 Mei 2013 | 23.27


 

SRIPOKU.COM-Mulai saat ini masyarakat Sumatera Selatan untuk menanamkan sikap ingin berubah. Keinginan itu harus ditunjukkan melalui sikap, menentukan pilihan siapa yang akan memimpin daerah ini ke depan pada pemilihan gubernur 6 Juni mendatang.

"Saya bertekad Sumsel harus berubah, karena kekayaan yang melimpah ternyata belum dinikmati masyarakat Sumsel. Kekayaan nomor lima terbesar, sementara angka indeks pembangunan masyarakatnya masih di urutan ke-17, artinya ini ada yang salah dalam menentukan kebijakan selama ini," kata Eddy Santana Putra, calon Gubernur Sumsel nomor urut satu.

Eddy Santana menyampaikan orasi politik di hadapan warga, simpatisan dan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan PALI. Pasangan Cagub ESP-Win mendapat giliran kampanye akbar di Lapangan Sepakbola Pendopo, PALI. Di sini ditampilkan juru kampanye anggota DPR RI Ganjar Pranowo, Nazaruddin Kiemas dan anggota DPRD Sumsel, Giri Ramandha Kiemas dan Arswandi Asland, serta Ketua PDI-Perjuangan Muaraenim.

Sementara Calon Wagub Anisja Djuita Supriyanto alias Wiwiet Tatung hadir pada kampanye akbar di kota Prabumulih. 

"Kalau ingin Sumsel berubah ke arah yang lebih baik, coblos nomor satu. Saya berpengalaman menjadi walikota Palembang dua periode. Saya berjanji akan bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat," kata Eddy Santana Putra.

Hari Jumat (31/05/2013), pasangan calon gubernur ESP-Win berkampanye didua tempat berbeda, yakni di Lapangan Sepakbola Prabumulih dan Lapangan Sepakbola Pendopo PALI (Pendopo, Airitam, Lematang Ilir, kabupaten baru pecahan Kabupaten Muaraenim). 

Gubernur Jateng Terpilih Ganjar Pranowo, yang juga anggota DPR RI, khusus datang memberikan dukungan penuh bagi pasangan Cagub ESP-Win. Selain Ganjar, jurkam nasional ditampilkan pula anggota DPR RI Trimedya Panjaitan. 

Menurut jadwal, pasangan Cagub ESP-Win melaksanakan kampanye akbar PALI dan Pendopo. Sementara besok (Sabtu, 1/06/2013) ESP-Win berkampanye di Bayunglincir, Musi Banyuasin. Rangkaian kampanye ESP-Win, akan ditutup pada hari terakhir tanggal 2 Juni 2013 yang dilangsungkan di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB).

Kampanye hari terakhir di BKB, presiden Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

Massa kampanye juga dihibur sejumlah artis ibukota, Ridho Irama dan Grup Soneta dan Repvblik.. Rhoma Irama bersama Soneta Grup. Pengunjung seperti tak mau beranjak meninggalkan lokasi kampanye.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya