Ridwan Kamil ‘Ngecor’ Jalan di Babakan Tarogong - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ridwan Kamil ‘Ngecor’ Jalan di Babakan Tarogong

Ridwan Kamil ‘Ngecor’ Jalan di Babakan Tarogong

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 22.19


280513_RHN-BISNIS 01 RK NGECOR JALAN

BABAKAN TAROGONG (GM) - Calon Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Selasa (28/5) pagi kerja bakti bersama warga RW 05 Kelurahan Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Kegiatan ni sejalan dengan visi pasangan Ridwan Kamil-Oded M.D., yaitu memberi solusi terhadap permasalahan warga kota.
Menurut Ridwan Kamil, warga berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut secara swadaya, serta memperbaikinya bersama-sama.

"Idealnya masyarakat bersikap mandiri. Artinya, permasalahan warga nantinya bisa diselesaikan sendiri, sedangkan pemerintah mempersiapkan sistem penyaluran dana-dana bantuan pembangunan infrastruktur berbasis APBD atau lewat program I Love Bandung," kata Ridwan. 

Pada kesempatan tersebut ia mengatakan, beberapa program yang telah diluncurkannya seperti Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan, Kartu I Love Bandung, menjadi sinergi yang bermanfaat bagi warga Kota Bandung.

Jalan yang diperbaiki adalah akses warga dari dan menuju Gang Anom Kantor Koramil dan SMPN 33 di Kelurahan Babakan Tarogong yang sebelumnya sempat terputus. 

"Kondisi jalan sudah parah karena tergerus air yang mengalir karena terdapat gorong-gorong," kata salah seorang warga setempat, Entan Rustandi.

Menurut Entan, kondisi jalan yang rusak ini sebenarnya telah dilaporkan warga kepada instansi terkait. Namun karena kurangnya tanggapan, warga kemudian berinisiatif memperbaikinya secara mandiri, dan tentunya sangat terbantu oleh dukungan dari cawalkot Ridwan Kamil sekaligus bersedia mengecor jalan bersama.

Hal senada disampaikan warga lainnya, Ny. Adah (57). Menurutnya, perbaikan jalan sangat membantu masyarakat. "Meski anggaran sangat terbatas, namun adanya support dari calon Wali Kota Bandung membuat warga simpati dan bertekad untuk memenangkan pasangan Rido," katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya