Iswara: Rp5 Juta untuk RW, 4 Juta untuk RT - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Iswara: Rp5 Juta untuk RW, 4 Juta untuk RT

Iswara: Rp5 Juta untuk RW, 4 Juta untuk RT

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 22.52



BANDUNG, (PRLM).- Pos Pelayanan Terpadu, Rukun Tetangga, Rukun Warga, dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga merupakan elemen yang paling dekat dengan masyarakat. Elemen-elemen itulah yang merupakan ujung tombak pemerintah karena mengetahui betul kondisi warga.

Bertolak dari sana, calon Walikota Bandung M. Q. Iswara berjanji memberikan insentif khusus bagi keempat elemen tersebut. "Mereka adalah aparatur negara yang paling dekat dengan warga. Masalah, kendala, data kesehatan warga, yang detil lebih tahu tentunya teman-teman dari Pos Yandu, RT, RW, dan PKK. Maka wajar jika kami akan menaikkan insentif bagi mereka," kata Iswara.

Rencananya, jika Iswara dipercaya warga memimpin Kota Bandung untuk lima tahun ke depan, akan menaikkan keempat elemen tadi. "Untuk RT kami anggarkan Rp 4 juta. RW Rp 5 juta. Pos Yandu dan PKK Rp 2 juta. Uang itu, selain untuk insentif, bisa juga membantu biaya jika ada kendala kemasyarakatan," tuturnya.

Melalui insentif tersebut, kinerja keempat elemen tersebut diharapkan kian maksimal. "Sehingga mampu menciptakan iklim koordinasi yang lancar dengan pemerintah kota. Dengan demikian, pemkot mampu mengetahui kendala warga kota serta mengatasinya," katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya