IDE berjanji: Pertahun, setiap kecamatan dapat Rp1 M - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » IDE berjanji: Pertahun, setiap kecamatan dapat Rp1 M

IDE berjanji: Pertahun, setiap kecamatan dapat Rp1 M

Written By Unknown on Senin, 27 Mei 2013 | 22.21



Sindonews.com - Meski belum memasuki masa kampanye, namun beberapa kandidat Cawalkot-Cawawalkot Bandung sudah mulai menggembar-gemborkan apa yang akan dilakukannya jika terpilih nanti.

Seperti halnya pasangan MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi (IDE). Cawawalkot Bandung nomor urut enam Asep Dedy Ruyadi menjanjikan alokasi anggaran Rp1 miliar per kecamatan per tahunnya.

“Agar tidak ada pengakuan dari setiap kandidat, maka pencairannya nanti saja kalau penyelenggaraan pilkada sudah berakhir. Kami ingin uang rakyat itu benar-benar dirasakan rakyat karena kita tidak ingin mendapatkannya rapot merah," ucap Asep dalam rilisnya, Selasa (28/5/2013).

Menurut pasangan Cawalkot MQ Iswara ini, selain alokasi dana tersebut, dari hasil perencanaan juga dibutuhkan sekitar Rp700 miliar untuk pembangunan infrastruktur dan penanganan sampah.

“Belakangan ini warga kota termasuk pendatang cukup direpotkan dengan jalan bolong. Anggaran itupun bisa dimanfaatkan untuk menambah beberapa mobil pick up dan motor motor roda tiga sebagai sarana pengangkut sampah,” kata Asep yang juga menjabat seabgai Wakil Ketua DPRD Kota Bandung itu.

Seperti diketahui, saat ini terdapat 30 kecamatan yang ada di Kota Bandung. Jika pemberian anggaran Rp1 miliar terealisasi, artinya Pemkot Bandung harus menggelontorkan dana Rp30 miliar pertahunnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya