PKB Dukung Eswan Hingga Akhir - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PKB Dukung Eswan Hingga Akhir

PKB Dukung Eswan Hingga Akhir

Written By Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 21.18



BANDUNG, TRIBUN - Apapun yang terjadi, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung, akan tetap mendukung pasangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan (Eswan) hingga akhir. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPC PKB Kota Bandung, Encu Suryana, di sela acara pembahasan behind the scene film "Sang Kiai" di Kafe "Warung Misbar", Jalan LRRE Martadinata, Rabu (29/5).

Baru-baru ini Edi Siswadi, mantan Sekretaris Daerah Kota Bandung yang menjadi calon wali kota dalam ajang Pilwalkot Bandung 2013, dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjadi saksi untuk kasus penyuapan hakim Setiabudi Tedjocahyono terkait bantuan sosial Pemkot Bandung. Encu sepakat hal ini menimbulkan opini negatif di masyarakat mengenai Edi Siswadi, meski hanya dipanggil sebagai saksi. PKB pun berupaya mengembalikan citra baik Edi Siswadi.

"Kami mengclearkan saja, bahwa ini sesuai dengan prosedur hukum. Tidak masalah Pak Edi dipanggil sebagai saksi. Di sisi lain kami menjelaskan melalui pola-pola pembelajaran hukum, juga pembelajaran konsepsional masalah hukum yang ada di Indonesia. Jadi seseorang itu tidak bisa dinyatakan bersalah sebelum ada putusan final di pengadilan," ujar Encu.

Encu mengatakan, mendukung Eswan itu harga mati bagi PKB. "Kami tidak akan beralih ke calon lain, karena kami patuh pada aturan sedari awal. Kami harus menyelamatkan salah satu keputusan partai, yaitu mendukung Pak Edi Siswadi dan Erwan Setiawan dari awal hingga akhir," katanya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya