Sedang Dilelang, Ferrari Enzo Ini Nyaris Terbakar - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sedang Dilelang, Ferrari Enzo Ini Nyaris Terbakar

Sedang Dilelang, Ferrari Enzo Ini Nyaris Terbakar

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 01.43


LOS ANGELES- Nasib baik masih memayungi pemilik Ferrari Enzo ini. Bagaimana tidak, Ferrari legendaris ini hampir saja dilahap si jago merah saat sedang dipajang di rumah lelang. 
Ferrari Enzo tersebut sedang dipamerkan dalam sebuah acara pelelangan di Amerika Serikat. Ferrari Enzo itu diparkir sebelahan dengan Bentley 1929. Apesnya, Bentley lawas tersebut tiba-tiba terbakar.

Api langsung membesar saat ada seseorang yang memainkan pedal gas Bentley 1929 itu. Padahal, Bentley tersebut tidak parkir sendirian dan petugas keamanan bergerak cepat untuk memadamkan api.

Bila Bentley tersebut tetap terbakar, bisa saja ikut menghanguskan Ferrari Enzo. Tidak hanya Enzo, di dekatnya juga ada Ferrai F40, F50 dan 288 GTO.

Ferrari Enzo adalah varian yang sudah pensiun dan di produksi antara 2002 sampai 2004. Tercatat hanya tersedia sebanyak 400 unit dengan hanya satu gaya bodi plus dua jok Berlinetta.

Ferrari Enzo memiliki mesin di tengah dengan 12 silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.. Kini Enzo telah digantikan perannya oleh Ferrari LaFerrari, sebagai supercar hybrid pertama milik Ferrari.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya