Ganjar Diminta Selesaikan Persoalan Rusunawa - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Diminta Selesaikan Persoalan Rusunawa

Ganjar Diminta Selesaikan Persoalan Rusunawa

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 03.53



SEMARANG - Di Hari Buruh yang jatuh pada Rabu, 1 Mei, kemarin, Cagub Ganjar Pranowo mengunjungi para buruh yang menempati Rusunawa Kaligawe, Semarang. Calon gubernur dari PDIP itu disambut ratusan penghuni baik yang dari buruh, pelabuhan, sopir maupun tukang panggul itu.

Begitu datang sekitar pukul 17.00, Ganjar langsung ditodong untuk meresmikan Taman Pendidikan Alquran (TPQ). Usai membubuhkan tanda tangan di prasasti peresmian, seorang ibu mengantarkan roti tart pada calon gubernur termuda tersebut. Mereka berharap Ganjar mampu menyelesaikan persoalan yang melingkupi rusunawa. Di antaranya kewajiban membayar uang muka Rp 1,85 juta. 

Kompleks yang terdiri atas tujuh blok dan 672 unit itu, juga tak dilengkapi fasilitas perawatan bangunan. Hal itu menyebabkan kondisi rusunawa mulai rusak dan kumuh. "Kamar mandi rembes hingga menetes di unit di bawahnya," kata Soni, ketua RW 8.

Ganjar berjanji akan menyampaikan kepada Pemkot Semarang untuk menyelesaikan persoalan tersebut. 

Sementara di hari yang sama, ratusan buruh di Sukoharjo menyatakan dukungannnya kepada Cagub yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo. Pernyataan tersebut tertuang dalam peringatan Hari Buruh Internasional di Alun-alun Satya Negara, kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Forum Peduli Buruh Sukoharjo Sukarno menyerahkan surat dukungan kepada. Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya