Lumia 920 Edisi Khusus Alex Ferguson - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lumia 920 Edisi Khusus Alex Ferguson

Lumia 920 Edisi Khusus Alex Ferguson

Written By Unknown on Kamis, 16 Mei 2013 | 06.18


KOMPAS.com — Nokia telah membuat sebuah sayembara dengan hadiah yang unik untuk menghormati mundurnya manajer klub sepak bola Manchester United, Alex Ferguson. 

Dalam sayembara tersebut, Nokia Inggris mengajak para penggemar The Red Devils, julukan tim Manchester United, untuk melakukan tweet ulang (retweet) status yang telah dibuat oleh tim Nokia.

Peserta yang beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah spesial dari Nokia, berupa smartphoneberbasis Windows Phone 8, Lumia 920 edisi khusus.

Casing perangkat Lumia 920 edisi khusus ini hadir dengan balutan warna merah khas Manchester United. Adapun di bagian belakangnya terdapat tulisan "38 trophies, 06/11/86 - 19/05/13". Tulisan tersebut bermakna jumlah trofi yang dimenangkan oleh Fergie sepanjang kariernya bersama United dan juga periode "berkuasanya" ia di sana. 


Sayangnya, kompetisi ini tampaknya hanya berlaku di Inggris.

Sir Alex Ferguson akhirnya pensiun setelah 26 tahun menjabat posisi manajer Manchester United. Di tangan dinginnya, tim Manchester United berhasil memenangkan 13 titel Liga Inggris, 5 piala FA, dan 2 piala Liga Champions.

Meski memutuskan pensiun dari posisi manajer, Ferguson akan tetap berada di lingkungan Manchester United. Ke depannya, ia akan memangku jabatan sebagai salah satu direktur dan juga ambasador tim. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya