Pemkot Bandung Bentuk Tim Kecil Bahas Baksil - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pemkot Bandung Bentuk Tim Kecil Bahas Baksil

Pemkot Bandung Bentuk Tim Kecil Bahas Baksil

Written By Unknown on Selasa, 21 Mei 2013 | 00.17



Bandung - Terus mendapat protes warga yang meminta izin mendirikan bangunan (IMB) di kawasan Babakan Siliwangi (Baksil) yang telah diberikan kepada PT Esa Gemilang Indah (PT EGI) untuk dicabut, Pemkot Bandung membentuk tim kecil untuk membahas permintaan warga tersebut.

"Kita langsung buat tim kecil terdiri dari Bappeda dan dinas terkait. Hari ini juga saya akan lapor ke Pa Wali soal kejadian kemarin dan alasan saya menandatangani petisi," ujar Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda saat ditemui usai membuka Sosialisasi Perda 24 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan dan Penanganan Kesejahteraan Sosial, di Hotel Horison, Selasa (21/5/2013).

Menurut Ayi, Pemkot akan berhati-hati dalam mengambil keputusan terkait tuntutan masyarakat. Karena kalaupun ada pencabutan, itu merupakan suatu wanprestasi bagi Pemkot.

"Makanya saya bilang ada prosesnya. Salah satunya rapat kajian dengan tim kecil. Kalau soal mencabut, jangankan mencabut izin, bikin perjanjiannya saja saya enggak tahu," tegas Ayi.

Sementara itu, di tempat yang sama Plt Sekda Kota Bandung Yossi Irianto mengaku pihaknya memang tidak menandatangani petisi yang diajukan warga. Ia beralasan saat itu tidak ada di lokasi.

"Saya kemarin kebetulan tidak ada di lokasi, ada jadwal lain" terangnya.

Ia pun menanggapi positif penandatanganan petisi yang dilakukan oleh Ayi Vivananda. "Kalau pak wakil tandatangan itu konteksnya sebagai warga masyarakat. Kalau di luar itu, atau di bagian pemkot, makanya ada rapat hari ini dengan Pak Wali Kota," jelasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya