Poster Disobeki, Ganjar Pranowo Santai - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Poster Disobeki, Ganjar Pranowo Santai

Poster Disobeki, Ganjar Pranowo Santai

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 01.47



Purworejo (beritajatim.com) - Mulai munculnya black campaign dalam ajang kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah tak membuat Ganjar Pranowo khawatir. Calon gubernur yang diusung PDIP ini menyatakan, pihaknya siap menghadapi segala tantangan termasuk black campaign.

"Kalau ada yang menyerang saya dengan black campaign akan saya biarkan saja, tidak saya tanggapi. Nah, kalau ada yang beri pernyataan negatif, baru saya tanggapi dengan pernyataan positif," jelas Ganjar ketika ditemui di Alun-alun Purworejo, Minggu (12/5/2013).

Ganjar mengunjungi Alun-alun Purworejo sebagai tempat transit sebelum melanjutkan kunjungannya ke Solo. Sebelumnya, ia mengikuti kegiatan sepeda santai di Kutoarjo.

Menurut Ganjar, upaya mendiskreditkan dirinya dalam kampanye sudah mulai terlihat. Beberapa gambar dirinya di beberapa daerah disobeki.

"Di gambar saya kan ada kata 'ora ngapusi, ora korupsi (tidak bohongi, tidak korupsi). Ada orang yang menyobek kata 'ora,' sehingga maknanya jadi lain. Menanggapi hal itu saya minta teman-teman relawan tidak membalas. Lebih baik dilaporkan ke Panwas saja," katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya