Wawalkot Bandung Buka Kejuarnas Basket Bumi Siliwangi 2013 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wawalkot Bandung Buka Kejuarnas Basket Bumi Siliwangi 2013

Wawalkot Bandung Buka Kejuarnas Basket Bumi Siliwangi 2013

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 02.46



BANDUNG - Wakil Walikota Bandung, Ayi Vivananda, membuka Kejurnas Bola Basket Bumi Siliwangi 2013, di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran No.37 Bandung, Rabu (1/5/2013).

Event yang bertemakan Basketball For Education tersebut mengharuskan tiap peserta yang terdiri siswa-siswi SD, SMP, dan SMA sederajat menyumbangkan buku untuk disumbangkan taman bacaan di daerah sekitar Kota Bandung.

"Sebagai pemerintah, tentunya kami akan senantiasa mendukung berbagai kegiatan positif. Khususnya di bidang olahraga akan mencetak atlet berbakat yang nantinya bisa membawa daerah di berbagai kejuaraan," ujar Ayi sesaat setelah melempar bola basket sebagai tanda membuka event tersebut.

Namun demikian ditegaskan Ayi, "Terlepas dari itu semua, melalui olaharaga akan terbagun sportivitas dalam diri setiap manusia sejak anak-anak, maka saya harap para peserta lomba selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," katanya.

Bumi Siliwangi CUP itu merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Unit Bola Basket Bumi Siliwangi Universitas Pendidikan Indonesia (UBBBS UPI) juga dalam rangka menyambut hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2 Mei 2013, kali ini dilaksanakan selama 2 minggu mulai tanggal 1 sampai 16 Mei 2013, melibatkan sekitar 1.650 pelajar dari jawa dan luar jawa.

Ayi mengatakan, Kota Bandung saat ini sudah dilengkapi dengan sarana olahraga, Karenanya untuk ke depan harus dipertimbangan olahraga basket ataupun sepakbola bisa menjadi salah suatu kegiatan extrakurikuler di setiap sekolah, namun dengan adanya kegiatan ektrakurkuler olahraga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar.

Menurut Ayi, Kota Bandung sudah dilengkapi berbagai fasilitas dan sarana olahraga yang cukup memadai seperti Stadion Siliwangi ditambah Stadion Bandung Lautan Api, "Karena itu sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan melakukan pembinaan olahraga sejak dini," ujarnya. BNP/Humas Pemkot Bandung
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya