Anggota Pam TPS Polres Sukoharjo Dilatih Quick Count - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Anggota Pam TPS Polres Sukoharjo Dilatih Quick Count

Anggota Pam TPS Polres Sukoharjo Dilatih Quick Count

Written By Unknown on Rabu, 22 Mei 2013 | 00.23



Sukoharjo — Sebagai pembekalan dalam mengumpulkan hasil Pilgub dari masing-masing personel Pam TPS, puluhan anggota Polres Sukoharjo mengikuti pelatihan quick count di ruang Panjura Polres Sukoharjo, Selasa (21/5).

Kabag Ops Polres Sukoharjo, Kompol Andika Bayu mengatakan, pelatihan diikuti oleh jajaran Polres maupun Polsek yang ter-sprint dalam Operasi Mantab Praja Candi 2013 yang khusus mengamankan TPS.

“Kita berikan pelatihan dan pembekalan kepada personel Pam TPS. Supaya besok dapat dengan cepat melaporkan hasil penghitungan suara dari masing-masing TPS dengan skema ke Polres dan dilanjutkan ke Polda,” ujar Bayu.

Pelatihan tersebut meliputi pengenalan aplikasi handphone (HP) untuk melaporkan hasil penghitungan suara dan tata cara format pelaporan. “Nantinya, petugas yang bertugas di Pam TPS akan melaporkan hasil pemungutan dari setiap TPS,” imbuhnya.

Pembekalan ini dilakukan sesuai instruksi Polda Jateng dalam menghadapi Pemilu Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah pada 26 Mei 2013 mendatang. Polda Jateng juga akan membuka penghitungan quick count pada Pilgub mendatang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya