Ayi Ingin Putuskan Kerja Sama Pemindahtanganan Baksil - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi Ingin Putuskan Kerja Sama Pemindahtanganan Baksil

Ayi Ingin Putuskan Kerja Sama Pemindahtanganan Baksil

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 02.35



Bandung (PRFM) - Masalah pemindahtanganan Babakan Siliwangi ke pihak ketiga seolah hilang timbul dari sorotan masyarakat. Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda sendiri menyebutkan bahwa ia tak mengurusi langsung masalah perijinan tersebut.

"Bagi saya Baksil itu harus terus ada dan terjaga sebagai ruang terbuka hijau Kota Bandung dan juga untuk tempat bermain dan pendidikan anak-anak," ujar Ayi usai menjadi pembicara Seminar Nasional Media Massa di Universitas Padjadjaran, Rabu (1/4). 

Saat ini, Ayi mengaku sangat tidak menyetujui perpindahan kepemilikan Babakan Siliwangi. Menurutnya, untuk menyelamatkan masa depan baksil, ia akan menyelesaikan memutus perjanjian kerja sama yang dilakukan dengan PT EGI. 

"Selaku wakil wali kota saya belum bisa mengambil langkah sekarang, karena butuh pembahasan lebih lanjut. Nanti kalo jadi Wali Kota saya akan mendiskusikan dan menelaah lebih lanjut klausul-klausul yang ada," kata Ayi.

Ayi memperlihatkan ketegasannya akan keputusan tersebut. "Tapi saya tidak bisa serta merta melakukan itu langsung, harus butuh diskusi lebih lanjut dan mencari klausul-klausul yang belum didapat. Kita harus tunduk pada azas hukum, " ujarnya.

Untuk ke depannya, Ayi menginginkan baksil dikelola oleh pemerintah bersama masyarakat. Masalah pemasukan besar untuk Pemkot yang pernah dibicarakan, ia menilai yang lebih penting adalah kegunaannya untuk masyarakat, terutama pendidikan anak-anak.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya