Cawalkot Bandung manfaatkan YouTube - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Cawalkot Bandung manfaatkan YouTube

Cawalkot Bandung manfaatkan YouTube

Written By Unknown on Minggu, 19 Mei 2013 | 21.06



Sindonews.com - Sejumlah Calon wali Kota (Cawalkot) Bandung memanfaatkan media YouTube untuk melakukan kampanye. Mereka juga menggandeng sejumlah tokoh politik serta tokoh kontroversial di YouTube.

Misalnya saja mantan Presiden RI Jusuf Kalla (JK) yang membuat testimoni di Youtube tentang Ridwan Kamil dengan judul "Testimoni Jusuf Kalla". Video itu diunggah RKbdg pada 2 Mei 2013, itu sudah dilihat 1.759 kali.

Di awal tampilan, terlihat ada tulisan RIDO dengan layar putih di belakangnya. RIDO merupakan singkatan dari Ridwan Kamil-Oded Danial. Pasangan ini adalah cawalkot dan cawawalkot Bandung nomor urut 4 pada Pilwalkot Bandung 2013 yang diusung PKS dan Gerindra.

Tak lama setelah tulisan RIDO, ada pertanyaan "Siapakah Ridwan Kamil yang Anda Kenal?". JK lalu menjawab Ridwan sebagai genersai muda dengan latar belakang arsitek yang punya pengalaman sosial tinggi. Karena latar belakang sosial yang tinggi, JK menyebut Ridwan mendapat penghargaan sosial dari berbagai negara.

JK lalu ditanya "Mengapa Bandung Butuh Ridwan Kamil?". Ia menjawab Kota Bandung sama dengan beberapa kota lain di Indonesia yang tidak teratur dan macet di mana-mana. Ketidakteraturan dan kemacetan itu dikarenakan tidak taat azas planologi.

Sementara itu, Arya Wiguna yang kesohor di Youtube dengan video Demi Tuhan, kini muncul menyatakan dukungannya pada salah satu cawalkot Bandung, Budi Setiawan.

Budi Setiawan atau akrab disapa Budi Dalton maju pada bursa Pilwalkot Bandung 2013 bersama Rizal Firdaus. Pasangan dari jalur perseorangan ini mendapat nomor urut 7.

Dalam video berjudul "Budi Dalton Feat Aria Wiguna - DEMI TUHAAANNNNN!!!" Itu, Arya tampil dengan kemeja hitam garis putih. Video itu hanya sederhana, menampilkan sosok Arya Wiguna yang berbicara.

Di belakang Arya, terlihat roti dan makanan lain yang dipajang seperti di pasar moderen. Video itu hanya berdurasi 18 detik.

"Saya Arya Wiguna mendukung Budi Dalton untuk menjadi wali kota Bandung," katanya.

Alasannya, Budi merupakan calon independen alias tidak berasal dari partai. Di akhir testimoninya, Arya berteriak dengan ciri khas teriakannya.

"Demi Tuhaaaaannnnn, dia akan memimpin Kota Bandung dengan sebaik-baiknya," jelas Arya.

Video itu baru diunggap pada kemarin Sabtu (18/5/2013) oleh pemilik akun maharaja purahita. Pantauan Minggu (19/5/2013) pukul 11.40 WIB, video itu sudah dilihat sebanyak 794 kali, lima orang memberi tanda jempol alias like pada video tersebut.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya