Ganjar Pranowo “Blusukan” Kepasar Dan TPI Tasik Agung - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Pranowo “Blusukan” Kepasar Dan TPI Tasik Agung

Ganjar Pranowo “Blusukan” Kepasar Dan TPI Tasik Agung

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 03.46



Bakal calon Guberur Jawa Tengah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo memastikan dirinya akan tetap melaju di bursa pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan dihelat tahun ini. Pernyataan anggota DPR RI ini diampaikan kepada sejumlah media saat melakukan ziarah ke makam RA Kartini bersama keluarga , di Bulu,Rembang, Sabtu 920/4).

Di pagi hari sebelum melakukan ziarah ke makam pahlawan emansipasi wanita, Ganjar Pranowo bersama isteri dan anaknya juga menyempatkan blusukan di pasar induk kota Rembang di Sumberejo, Tempat pelelangan ikan (TPI) Tasikagung serta sentra Batik Lasem dan klenteng tertua di jateng,tepatnya di Desa Dasun, Lasem.

Bertempat di kantor DPC PDI P Kabupaten Rembang, dihadapan kader dan simpatisan PDIP, Ganjar Pranowo meminta kepada seluruh kader PDI P untuk tetap solid dalam melakukan konsilidasi terkait pencalonannya sebagai calon Gubernur Jateng nantinya. Apalgi dalam pemilihan nanti juga didukung relawan bahkan tidak menutup kemungkinan dari parpol lain, jelasnya.

Saat berada di Makam RA Kartini, Ganjar kepada kadernya meminta kepada Provinisi Jawa Tengah nantinya untuk dapat meniru filosofi dari RA Kartini yang terangkum dalam bukunya : Habis Gelap Terbitlah Terang bisa diartikan sekaligus diterjemahkan dalam implementasinya ? terang? dari KKN ( Korupsi Kolusi dan Nepotisme sehingga tujuan dari cita-cita proklamasi terwujud dengan mensejahterakan rakyat.

Ganjar dalam kegiatannya di Rembang disamping didampingi pengurus DPC PDI P Kab Rembang juga hadir Imam Suroso ( Mbah Roso, paranormal pati, Red) yang juga angota DPR RI Komisi IX. Selain itu, Ketua DPC PBB kabupaten Rembang, Muntohid SH, juga hadir dalam deklarasi pemenangan Cagub Cawagup yang telah diusung dari partai banteng bulat moncong putih tersebut yang bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Jln Blora Rembang.Sementara,Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang, Sumadi dalam sambutannya menyebut bahwa Ganjar Pranowo cagub Jateng merupakan kader PDI Perjuangan tulen. Menurutnya, Pasangan Cagub Cawagup tersebut pantas didukung untuk pimpin Jawa Tengah.

” Mari kita dukung pasangan Ganjar Pranowo pada 26 mei 2013 dalam pilgub jateng” kata Sumadi sembari memberikan pekik merdeka… Merdeka….. Merdeka dengan lantang dan semangat.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya