KAMPANYE HITAM Serang Puspayoga di Masa Tenang Pilkada Bali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KAMPANYE HITAM Serang Puspayoga di Masa Tenang Pilkada Bali

KAMPANYE HITAM Serang Puspayoga di Masa Tenang Pilkada Bali

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 00.37



DENPASAR–Masa tenang Pilkada Bali 2013 yang dimuali Sabtu (11/5/2013) tercoreng dengan beredarnya selebaran gelap yang menyudutkan salah satu kandidat Puspayoga-Sukrawan (PAS) yang diusung PDI Perjuangan.

Dalam selebaran itu, kandidat nomor urut 1 itu diserang dengan isu suku, agama, ras, antargolongan (SARA). Paket PAS yang memakai jargon menjaga keragaman dan budaya Bali itu disebut-sebut menjalin kerja sama dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang akan melakukan islamisasi di Pulau Bali.

Sementara, dalam selebaran yang menyudutkan itu diisi pula ajakan untuk memilih kandidat lainnya. Adalah Anak Agung Ketut Gede Arya Tedja, Kepala Lingkungan Gulingan, Sanur, Denpasar yang melaporkan hal itu kepada Panwaslu Bali.

Arya mengaku mendapat selebaran tersebut melalui paket pos. “Tetapi tidak ada pengirimnya. Dan, selebaran itu juga dikirim ke beberapa tokoh lainnya. Jelas ini meresahkan. Makanya saya laporkan,” kata Arya di Kantor Panwaslu Bali, Sabtu.

“Kepala lingkungan lain di wilayah Denpasar juga menerima paket yang sama,” kata dia. Laporan tersebut telah diterima oleh staf di Panwaslu. Pada saat sama, seluruh anggota Panwaslu sedang menggelar persembahyangan di Pura Besakih bersama para kandidat sebagai tanda rangkaian berakhirnya kampanye di Bali.

Di Panwaslu, Arya hanya mengisi surat aduan. Sementara Ketua Panwaslu Bali, Made Wena belum berhasil dikonfirmasi. Pilgub Bali akan digelar 15 Mei depan.

Sabtu sore, kandidat PAS menggelar aksi simpatik melakukan penurunan baliho. Penurunan baliho di Kota Denpasar itu dipimpin Ketua DPC PDIP Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede didampingi Bintang Puspayoga, istri Anak Agung Ngurah Gede Puspayoga.

Menurut Ngurah Gede, penurunan baliho itu sebagai bentuk ketaatan terhadap tahapan Pilgub Bali. “Mulai hari ini wajah Kota Denpasar kami kembalikan seperti semula. Kami sudah instruksikan agar atribut kampanye harus diturunkan hari ini,” kata Ngurah Gede.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya