Kubu Puspayoga-Sukrawan Bantah Klaim Menang di Pemilukada Bali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kubu Puspayoga-Sukrawan Bantah Klaim Menang di Pemilukada Bali

Kubu Puspayoga-Sukrawan Bantah Klaim Menang di Pemilukada Bali

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 22.05



DENPASAR, Jaringnews.com - Sebelum kepeputusan KPU Bali disahkan, pasangan Puspayoga-Sukrawan tidak mengklaim dirinya menang dalam Pemilukada Bali yang berlanngsung 15 Mei lalu. Jika ada pasanganlainnya mengataan menang dengan perhitungan versi tim suksesnya, itu bukan urusan tim sukses yang didukung PDIP ini.

“Bukan masalah menang kalah. Kami tidak pernah mengklain bahwa paket PAS (Puspayoga-Sukrawan) menang. Biarkah nunggu keputusan yang sah dari KPU saja,” kata AA.Ngurah Gede Puspayoga saat melakukan Sembahyangan di Pura Sekretariat DPD PDIP, Denpasar, Sabtu (18/5).

Jika hari ini kader dan simpatisan PDIP mengadakan makan bersama dengan mengundang pedagang kaki lima, ini hanyalah wujud dari jiwa Partai moncong putih yang dekat rakyat. Ditegaskan bahwa makan bersama ini adalah rasa syukur karena Pemilukada di Bali berjalan dengan damai.

“Ini bukan pesta kemenangan. Ini wujud kita bersyukur kepada Tuhan bahwa Pemilukada selama ini berjalan dengan baik, lancar, sudah sesuai dengan harapan kita,” tegasnya.

Wakil Gubernur Bali ini juga mengharapkan proses perhitungan suara berjalan dengan baik. Rakyat Bali sudah pintar dan faham betul dengan keamanan yang wajib kita jaga bersama. Jangan terus diimbau terus karena masyarakat Bali tidak akan mempertaruhkan apa yang sudah dijaga bersama.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya