Pasangan Ayi-Nani akan Ajak Jokowi Jadi Jurkam - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pasangan Ayi-Nani akan Ajak Jokowi Jadi Jurkam

Pasangan Ayi-Nani akan Ajak Jokowi Jadi Jurkam

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 00.58



Bandung - Calon Wali Kota Bandung yang diusung Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Ayi Vivananda akan mencoba menghadirkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi sebagai jurkam saat masa kampanye Pilwalkot Bandung 2013 nanti.

"Pada saat kampanye nanti kita akan maksimal. Saya berharap DPP bisa menurunkan Jokowi dan Oneng (Rieke Diah Pitaloka). Kita akan mengajaknya lewat institusi partai," ucap Ayi usai kunjungan ke Posko Pemenangan Wawan Dewanta-Sayogo di Babakan Priangan Raya Kota Bandung, Senin (13/5/2013).

Ayi yang berpasangan dengan Nani Suryani sendiri tidak khawatir akan dituding mendompleng popularitas Jokowi. "Tidak, kita kan sesama kader. Jokowi memang terkenal. Kami punya kewajiban sama membesarkan partai dan menyejahterakan masyarakat," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan berdasarkan survey Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (P2KS) Jurusan Statistik Universitas Padjajaran (Unpad), elektabilitas pasangan nomor urut 5 Ayi Vivananda-Nani Rosada paling tinggi.

Hasil survey P2KS Unpad menyebutkan tingkat elektabilitas pasangan No 5 Ayi-Nani paling tinggi dengan perolehan suara 17,76 persen. Disusul pasangan no 1 yakni pasangan Edi-Erwan sebesar 12,24 persen. Di posisi tiga ditempati pasangan no 4 Ridwan Kamil-Oded M Danial 6,41% persen, disusul Pasangan no 6 MQ Iswara-Asep Dedi Ruyadi 2,65 persen.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya