Perbaiki Jalan Rusak, Ridwan-Oded Bantah Latah - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Perbaiki Jalan Rusak, Ridwan-Oded Bantah Latah

Perbaiki Jalan Rusak, Ridwan-Oded Bantah Latah

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 23.31



BANDUNG – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Ridwan Kamil-Oded M Danial menampik telah latah mengikuti program pasangan lain saat memperbaiki jalan rusak di Antapani Lama, kemarin. 

Seperti diketahui cara ini pernah juga dilakukan oleh pasangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan (Eswan) pada Selasa (7/5) lalu. “Tidak ada unsur mengikuti karena kegiatan seperti ini sudah direncanakan jauh-jauh hari,” ungkap Ridwan Kamil di sela- sela peluncuran Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan. Menurut Ridwan, sebelum Eswan dirinya dan tim sudah melakukan serupa. 

Tepatnya di Jalan Babakan Dese Kiaracondong, Jumat (3/5). “Di sana, kami gotong royong dengan masyarakat sekitar untuk membeton jalan. Hanya saja tidak dipublikasikan,” ungkap calon nomor urut 4 ini. Dari 1.000 kilometer total ruas jalan di Kota Bandung, hanya 25% yang memiliki goronggorong. “Jadi seharusnya ketika memperbaiki jalan, perbaiki juga gorong-gorongnya. Satu jalan, satu gorong, itu wajib,” ucapnya. 

Untuk masalah perbaikan jalan pun tidak harus menunggu APBD. Banyak pihak ketiga yang ingin mau mendonasikan kemampuannya. “Tidak harus uang, kemarin waktu di Babakan Dese ada pengusaha yang menyumbang dua truk molen. Lalu di Mohamad Toha para pengusaha tekstil patungan untuk memperbaiki jalan di depannya. Ini bisa menjadi jalan keluar yang baik dan tentunya menghemat APBD,” ujarnya. 

Jika terpilih, Ridwan pun akan membuat tim penambal jalan. dengan waktu operasi setiap hari. “Jadi tidak harus menunggu proses tender. Tender kan biasanya Mei–Juni. Namun kalau jalannya rusak, masa mesti nunggu tender! Padahal, sudah banyak makan korban. Jadi perbaikan mesti dilakukan setiap hari,” tutur calon yang diusung PKS dan Partai Gerindra ini.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya