Tjahjo Kumolo: PDIP Yakin Menangi Pilkada Bali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tjahjo Kumolo: PDIP Yakin Menangi Pilkada Bali

Tjahjo Kumolo: PDIP Yakin Menangi Pilkada Bali

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 13.14



TRIKNEWS.com – Fungsionaris PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, yakin pasangan AA Ngurah Puspayoga- Nyowan Sukrawan akan menang dalam pilkaa Bali yang akan digelar pada tanggal 15 Mei mendatang.

"Pasangan Puspayoga-Sukrawan dalam pilbub Bali yakin menang karena didukung seluruh kader, anggota, simpatisan PDIP, dan masyarakat Provoinsi Bali khususnya," ujar Tjahjo kepada triknews, melalui pesan singkat, Senin (6/5/2013).

Tjahjo menegaskan, kendati PDIP dikepung oleh koalisi sembilan parpol, namun tetap optimis akan keluar sebagai pemenang. "Ya, kami yakin akan menang," jelasnya.

Selain itu, Tjahjo membenarkan keterlibatan aktif Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sebagai juru kampanye pasangan Puspayoga-Sukrawan. Sebagai seorang kader partai, kata Tjahjo, Jokowi memiliki kewajiban menyokong kemenangan partai.

"Jokowi pada posisi sebagai kader PDIP pasti mendukung penuh. Dan dibuktikan pada hari libur (minggu) menyempatkan kampanye buat pasangan Puspayoga-sukrawan," papar wakil ketua DPP PDIP itu.

Seperti diketahui, pilkada Bali diikuti oleh dua pasang kandidat. Pasangan Puspayoga-Sukrawan didukung oleh satu partai, PDIP. Sementara pasangan Made Mangku Pastika-Sudikerta, yang merupakan calon petahana diusung oleh sembilan parpol, yakni Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, Hanura, PKBP, Pakar Pangan, PKPI, dan PAN.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya