Gerindra Tetap Dukung Ridwan Kamil-Oded - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Gerindra Tetap Dukung Ridwan Kamil-Oded

Gerindra Tetap Dukung Ridwan Kamil-Oded

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 23.17



BANDUNG– Wakil Ketua I Bidang OKK DPC Gerindra Kota Bandung Mochamad Abas mengatakan, Gerindra siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil- Oded M Danial sebagai wali kota dan wakil wali kota Bandung 2013-2018.

Penegasan ini sekaligus meluruskan pemberitaan di media massa bahwa pasangan Ridwan dan Oded hanya didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semata. “Dukungan terhadap Ridwan dan Oded sudah menjadi instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat Gerindra. Karena ini instruksi, maka kami yang di bawah wajib patuh dan melaksanakannya secara penuh,” ujar Abas kepada KORAN SINDO, kemarin. 

Pihaknya juga sudah menginstruksikan kembali Ketua Tim Relawan di lapangan agar makin kuat mendukung pasangan nomor 4 ini. “Saya sudah menelepon Ketua Tim Relawan Pak Itong agar kader mendukung Ridwan-Oded,” ucap Abas. Ketua Tim Media Ridwan- Oded Budi Haryana juga mengungkapkan bahwa sejak awal sampai penetapan calon dan pencoblosan nanti, Gerindra mendukung Ridwan-Oded. “Dalam surat pendaftaran sangat jelas Ridwan-Oded diusung PKS dan Gerindra,” ujar Budi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya