Jokowi Tolak Tanding Futsal Lawan Wali Kota se-Belanda - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jokowi Tolak Tanding Futsal Lawan Wali Kota se-Belanda

Jokowi Tolak Tanding Futsal Lawan Wali Kota se-Belanda

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 22.35



JAKARTA - Sebagai ajang pengumpulan dana bagi penyandang lepra, Wali Kota Weert Jos Heijmans, menyambangi Balai Kota Jakarta, untuk mengajak Gubernur Joko Widodo bertanding futsal dengan tim yang dibawanya dari Belanda.

Jos selaku perwakilan Wali Kota se-Belanda, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang telah menyambutnya dengan hangat.

"Kami mengunjungi Indonesia dan Jakarta. Karena kami bermain futsal dengan alasan yang baik. Kami datang ke Indonesia untuk mendukung LSM lepra," ujarnya, Jumat (10/5/2013).

Dijelaskan Jos, timnya sudah bermain sepakbola selama 25 tahun untuk mengumpulkan dana bagi penyandang penyakit lepra di seluruh dunia. "Setelah 25 tahun kami akhirnya mampu mendanai sebesar 1,5 juta Euro," terangnya.

Terkait jadwal pertandingan, kegiatan itu bakal dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun sayang, Jokowi nampaknya tak turut meramaikan pertandingan itu.

"Enggak lah. Bodinya kayak gitu, bodi saya begini, ditabrak gimana? Tabrak patah, gimana coba? Jadi kiper juga gimana? Nanti ditendang, saya ikut masuk gawang," kata Jokowi sembari tertawa.

Kendati tak turut serta, mantan Wali Kota Solo itu mengaku kegiatan tersebut sangat baik. "Kunjungan persahabatan, antara wali kota di Belanda ini kan baik. Tapi saya enggak ikut, hanya foto-foto di sini," tandasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya