Luna Maya Dukung Ridwan Kamil - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Luna Maya Dukung Ridwan Kamil

Luna Maya Dukung Ridwan Kamil

Written By Unknown on Selasa, 21 Mei 2013 | 23.13



INILAH, Bandung - Artis cantik Luna Maya yang menginginkan perubahan menyatakan dukungannya kepada Calon Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Pokoknya saya dukung banget Kang Emil jadi Wali Kota Bandung. Setiap kali ke Bandung, kepala saya pusing karena macet. Saya pingin Bandung segera berubah jadi lebih baik," ujar Luna Maya, Rabu (22/5/2013).

Luna menggelar premier film "Pintu Harmonika" yang disutradarainya bersama Sigi Wimala di Teater XXI Plaza Senayan Jakarta, Selasa (21/5/2013) malam. Acara tersebut dihadiri beberapa sahabatnya , termasuk Ridwan Kamil.

Luna mengaku sudah lama mengenal Ridwan Kamil yang dipanggilnya dengan Kang Emil. "Sebagai arsitek dia sangat kreatif. Kami pernah bekerjasama membenahi beberapa kampung kumuh. Kampung-kampung kumuh disulap menjadi kampung yang kreatif," ucap dia.

Figur muda seperti Ridwan Kamil, menurut Luna, sangat cocok untuk membenahi kota Bandung. "Dengan latar belakangnya sebagai arsitek saya sangat yakin Kang Emil bisa membenahi kota Bandung," tandasnya.


Luna Maya menyimpan harapannya kepada Ridwan Kamil agar taman-taman kota di Bandung bisa ditata kembali sehingga menjadi taman yang layak untuk bermain bagi anak-anak dan keluarga.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya