PKS Jabar : Aher Untuk Presiden 2014 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PKS Jabar : Aher Untuk Presiden 2014

PKS Jabar : Aher Untuk Presiden 2014

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 06.59

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat menjagokan Gubernur Ahmad Heryawan sebagai calon presiden. Aher, sapaan Ahmad Heruawan ini diharapkan bisa mendampingi Presiden DPP PKS M. Anis Matta dalam pemilihan raya calon presiden periode 2014 - 2019.

Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin mengatakan, keyakinan itu didasari dengan terpilihnya Aher dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat, provinsi yang memiliki jumlah penduduk terbesar di Indonesia untuk kedua kalinya.

"Itu salah satu kader terbaik yang kita punya. Selain itu kapasitas di pemerintahan pun sudah teruji," katanya saat jumpa pers di kantor DPW PKS Jabar di Jalan Soekarnohatta, Kota Bandung, Jumat 28 November 2013.

Selain itu Anis Matta sebagai Presiden PKS pun pasti dipertimbangkan para kader karena kapasitasnya sebagai ketua partai. Sedangkan Aher karena pengalamannya.

"Deri gelagat kader dan aspirasi, banyak kader yang kesengsem kepada Aher. Sedangkan Ketua Partai pasti mendapat perhatian dari para kader," ujarnya.

Tate menuturkan dalam pemilihan raya nanti, ada 13.209 kader PKS di Jabar yang akan memberikan suara dalam pemilihan yang dilakukan serentak di Indonesia pada Sabtu 30 November 2013.

"Ada 62 TPS yang tersebar di seluruh Jabar. TPS itu tempatnya di masing-masing kantor DPD PKS. Teknisnya nanti satu pemilih boleh mencoblos lima calon dari 22 orang capres dari PKS," ucap Tate.

Nantinya hasil perolehan suara akan dikirim kepada Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya