KPUD Lampung Tak Serahkan Draf Anggaran Pilgub 2014 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPUD Lampung Tak Serahkan Draf Anggaran Pilgub 2014

KPUD Lampung Tak Serahkan Draf Anggaran Pilgub 2014

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 06.51

Sudah hampir dipastikan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung di tahun 2014 sebesar Rp. 134,4 miliar, karena hingga saat ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung belum menyerahkan draf anggaran Pilgub 2014 kepada Komisi I DPRD Provinsi Lampung pada pembahasan KUA-PPAS 2014.

’’Karena itu, kita siap menggunakan anggaran pilgub yang sudah disepakati pemprov. Yakni Rp. 134,322 miliar,” ujar Sekretaris Komisi I Watoni Nurdin, kepada Lampungku.com, melalui telepon selulernya Sabtu (30/11/2013) pagi.

Politisi PDI Perjuangan ini menyatakan, terhambatnya pembahasan anggaran Pilgub Lampung tidak akan memengaruhi jadwal paripurna yang telah disusun DPRD Lampung, pada 2 Desember 2013 mendatang.

’’Baru setelah itu dibahas soal draf raperda APBD 2014. Untuk jadwal pembahasan APBD, tentunya nanti dijadwalkan selanjutnya,” ungkapnya.

Kendati belum terjadwal, dirinya optimistis pengesahan APBD 2014 tak akan mundur hingga Januari 2014. ’’Kalau mereka (KPUD Lampung, Red) tak mengajukan, ya kita pakai anggaran yang sudah diusulkan pemprov itu,” kata advokat nonaktif yang berkantor di Desa Jatimulyo Lampung Selatan ini.

Ia yakin, APBD 2014 Lampung akan segera bisa digunakan pada Januari tahun depan. Dia mengaku heran dengan sikap KPUD Lampung yang justru mengajukan anggaran pilgub untuk APBDP 2013. Sebab seharusnya KPUD Lampung tentu paham bahwa APBDP 2013 ditiadakan.

’’Saya heran dengan sikap KPU yang justru mengajukan anggaran untuk APBDP,” tutupnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya