Saat agama dan politik sama kejamnya bagi Axl Rose - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Saat agama dan politik sama kejamnya bagi Axl Rose

Saat agama dan politik sama kejamnya bagi Axl Rose

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 08.09



 William Bruce Rose Jr lelaki dilahirkan di Kota Lafayette, Negara Bagian Indiana, Amerika Serikat. Mungkin banyak orang mengeryitkan dahi saat nama lengkapnya disebutkan, namun orang bakal tahu jika dibilang Axl Rose. Ya, dia lah pentolan band rock Guns n Roses.

Axl lahir dan dibesarkan dalam keimanan sebagai seorang Kristen Pantekosta namun dia mengatakan agama membawa pengaruh sangat buruk. "Agama membuatmu berbicara buruk lebih sering," ujarnya seperti dilansir situs hollowverse.com (2012).

Dia mengaku belajar Alkitab delapan hari seminggu namun terus mendapat kekerasan fisik dan seksual dari kedua orang tuanya memandang segala sesuatu kerasukan setan termasuk perempuan, musik, dan televisi.

Axl juga bersaksi gereja dipenuhi orang-orang munafik yang menganiaya dan melakukan kekerasan pada anak-anak. "Mereka orang rusak di masa kecil dan hidupnya kini. Mereka mencari Tuhan tapi mengorbankan anak-anak dan tetap berbuat kerusakan," kata lelaki hobi memakai celana kulit ini.

Vokalis pernah menyanyikan lagu Welcome to the Jungle dan November Rain ini juga kerap gelisah bergonta ganti agama. Dia pernah bilang menganut keyakinan sama dengan idolanya John Lennon. Lennon beragama Katolik. Namun di sisi lain, dia pernah mengungkapkan dirinya dan pasangannya sudah bersama-sama di kehidupan sebelumnya. Sebuah reinkarnasi ala Hindu dan Buddha. Terakhir, dia bilang melakukan tur konser dengan seorang penasihat spiritual dan mental bernama Yoda, dikenal tokoh dalam film Return of the Jedi.

Selain lantang menyerukan kemunafikan dalam agama, Axl juga kerap berbicara soal politik dalam lirik lagunya. Dia mengatakan kecewa terhadap negara dan sepenuhnya menolak kekuasaan serta kekuasaan struktur. Ini terlihat dalam lagunya Civil War yang menyenggol soal cita-cita, hak, dan janji-janji dikesampingkan dalam mendukung perang dan kekerasan. Ada pula Chinese Democracy mengisahkan soal politik totaliter dan kontrol ketat satu arah di Negeri Tirai Bambu.

Axl memang peka pada perubahan peta politik dunia dan dia menginsyaratkan dirinya ingin terjun ke bidang itu. "Anda mungkin menyadari nama album band kami. Ini petunjuk bagi karir saya di masa depan," ujarnya. Jika iya, dia bisa menjadi satu-satunya anggota parlemen dan musisi rock.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya