KPU Minta Pusat Bantu Anggaran Pilgub Lampung - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPU Minta Pusat Bantu Anggaran Pilgub Lampung

KPU Minta Pusat Bantu Anggaran Pilgub Lampung

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 06.44

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengajukan permintaan kepada pemerintah pusat untuk membantu anggaran penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Lampung sehubungan dengan tertundanya penyelenggaraan Pilgub di provinsi itu. Pilgub Lampung telah beberapa kali diundur karena tidak adanya alokasi anggaran yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Kepada pers, Komisioner KPU Ida Budhiati di Jakarta, Rabu (27/11), mengatakan, permintaan itu sudah disampaikan KPU melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri). “KPU sudah memfasilitasi, berkonsultasi dengan pemerintah pusat untuk mendapatkan dukungan anggaran, supaya tahapan pilkada bisa berjalan,” ujar Ida.

Dikemukakan Ida, hambatan pelaksanaan Pilkada Lampung adalah ketiadaan anggaran yang disediakan Pemprov Lampung. “Kan memang di daerah ini ada hambatan anggaran. Pemerintah pusat dapat membantu,” kata Ida.

Ida mengatakan, sebenarnya pihaknya berharap, anggaran itu dapat dicairkan sebelum akhir 2013 ini. “Komunikasi itu sudah kami lakukan dalam waktu yang memadai sebelum akhir tahun 2013,” lanjutnya.

Tetapi, Ida pesimistis, pemungutan suara pilgub Lampung dapat dilakukan sebelum 2013 berakhir, meskipun jika anggaran telah dicairkan saat ini.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya