Asosiasi PKL Kritik Satpol PP Pakai Pistol Listrik, Ahok Mengamuk - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Asosiasi PKL Kritik Satpol PP Pakai Pistol Listrik, Ahok Mengamuk

Asosiasi PKL Kritik Satpol PP Pakai Pistol Listrik, Ahok Mengamuk

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 19.02

Asosiasi PKL Indonesia (APKLI) DKI Jakarta tidak setuju dengan Satpol PP yang dibekali Ahok dengan sistem pengamanan berupa pistol listrik saat menertibkan PKL di Monas. Apa tanggapan Plt Gubernur bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu?

“Anda (APKLI) boleh kecewa, tapi orang saya diancam pakai celurit dan bacok anda tidak kecewa. Kamu kira Satpol PP itu anjing? Bukan, itu manusia. Apa cuma PKL di bawah anggota anda yang dianggap manusia. Kasih tahu dia Satpol PP saya itu seutuhnya manusia, bukan anjing, yang boleh dicelurit, boleh ditusuk,” kata Ahok kepada pewarta di Balai Kota, Jakpus, Selasa (17/6/2014).

Ahok mengecam aksi penganiyaaan yang dilakukan oleh oknum PKL terhadap petugas Satpol PP. Menurut Ahok, seharusnya asosiasi jangan menutup mata terhadap tindak kekerasan yang dilakukan oleh anggota PKL.

“Kalau Anda tidak boleh (mendapat kekerasan), Satpol PP saya juga manusia yang boleh ditimpuk batu sampai robek 6 jahitan. Saya pakai pistol kamu bilang nggak bolehin, tapi kalau petugas saya kok kamu lempar pakai batu, itu yang kamu bilang mau bela. Eh saya kasih tahu kamu ya. Kita ini sesama manusia, satpol PP bukan anjing. Yang terima duit anda itu baru anjing, meskipun kamu nggak gigit mereka,” kata dia dengan suara meninggi.

Ahok lalu melanjutkan, dia memerintahkan anak buahnya pakai pistol listrik terutama ketika akan mengelas pagar-pagar yang dirusak. Pasalnya, dia mendapat informasi Satpol PP dan petugas UP taman Monas yang akan mengelas kembali pagar-pagar itu kerap mendapat ancaman dan tekanan.

Senjata pistol listrik, ucap Ahok, juga lebih baik daripada senjata tajam maupun senapan karet. “Di situ manusiawinya saya, nggak tembak kamu pakai senapan karet. Kalau peluru karet, anda nggak mati, tapi buang karet nempelnya sakit setengah mati tahu nggak? Sementara kita pakai pistol listrik kejut saja, yang paling cuma bikin pingsan doang,” bebernya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya