Ini Harapan Oppie terhadap Capres Jokowi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ini Harapan Oppie terhadap Capres Jokowi

Ini Harapan Oppie terhadap Capres Jokowi

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 09.27



Sebagai seorang musisi yang telah menciptakan sejumlah lagu, Oppie Andaresta berharap bakal calon presiden Joko Wdodo dapat menghentikan pembajakan.

Pasalnya menurut perempuan kelahiran Jakarta 41 tahun yang lalu ini, pembajakan sangat merugikan para insan musik di Indonesia.

"Pembajakan telah menimbulkan budaya buruk dan merugikan para musisi. Mengurangi mood musisi untuk menciptakan sebuah karya," ujar Oppie, di Kemang (11/6)

Oppie mengatakan selain menghapus pembajakan, Oppie juga berharap pada Jokowi untuk membuat regulasi pagelaran musik yang lebih baik.

"Berharap Jokowi merevolusi regulasi konser, agar industri hiburan semakin hidup. Pagelaran musik yang terganjal oleh perizinan dapat diminimalisir," ujar Oppie.

Oppie yakin semua harapannya kemungkinan besar dapat dititipkan kepada bakal pasangan Capres dan Cawapres pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Dari kedua pasangan Capres ini harapan terbesar ada pada pasangan Jokowi-JK untuk dapat menampung harapan musisi dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," ujar Oppie. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya