Tanda-tanda Kemenangan Jokowi-JK Sudah Terasa - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tanda-tanda Kemenangan Jokowi-JK Sudah Terasa

Tanda-tanda Kemenangan Jokowi-JK Sudah Terasa

Written By Unknown on Senin, 09 Juni 2014 | 06.32



Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Alwi Shihab optimistis bahwa pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan memenangkan Pemilu Presiden 2014. Menurut Alwi, tanda-tanda kemenangan pasangan nomor urut 2 itu semakin terasa dari derasnya dukungan.

“Tanda-tanda kemenangan sudah terasa,” kata Alwi, saat mendampingi Jusuf Kalla menerima dukungan dari masyarakat Batak, di Jakarta, Minggu (8/6/2014) sore.

Ia menuturkan, selain dukungan yang terus mengalir, masyarakat juga sangat antusias dan tulus dalam mendukung Jokowi-JK. Alwi berharap, selain memilih, masyarakat juga dapat menggerakkan pemilih untuk memberikan suaranya kepada pasangan tersebut di waktu pemilihan nanti.

Dalam banyak kesempatan, Alwi sering kali mendampingi Jusuf Kalla saat berkampanye atau melakukan kegiatan politik menjelang pilpres. Ia menilai, pasangan Jokowi-JK merupakan kandidat terbaik di pilpres kali ini.

Alwi pernah mengatakan, jika Jokowi-JK terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, keduanya tidak menginginkan adanya kelompok garis keras. Pasangan capres-cawapres ini akan merangkul semua kelompok.

Ia menuturkan, adanya pihak yang menyebar isu SARA untuk menyerang Jokowi adalah tanda bahwa Jokowi lebih unggul. Menurut dia, mereka takut jika Jokowi menjadi presiden sehingga menyebar fitnah. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya