20RIBU RELAWAN SIM SIAP MEMENANGKAN BDH-SAID - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 20RIBU RELAWAN SIM SIAP MEMENANGKAN BDH-SAID

20RIBU RELAWAN SIM SIAP MEMENANGKAN BDH-SAID

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 03.27



SURABAYA (suarakawan.com) – Sebanyak 20 ribu relawan non partai yang berada di bawah naungan Yayasan Saleh Ismail Mukadar (Y’SIM).

Mereka menyebut dirinya sebagai Relawan SIM menyatakan siap memenangkan Bambang DH – Said Abdullah dalam Pilgub Jatim pada Agustus 2013 mendatang.

Relawan SIM yang dideklarasikan pada Minggu (23/06) di Empire Palace Surabaya itu sesuai namanya berasal dari aktifitas H Saleh Ismail Mukadar SH selaku anggota DPRD Jawa Timur.

Saleh yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan selama ini dikenal aktif melakukan kegiatan reses dan penjaringan aspirasi masyarakat (jasmas).

Saleh mengatakan bahwa relawan SIM dibentuk Saleh dari hasil melakukan kegiatan reses dan jasmas selama menjadi anggota dewan. Relawan ini berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

“Selama bertahun-tahun saya melakukan kegiatan reses, ketemu warga dan memberikan bantuan jasamas, tidak pernah sekalipun saya meminta bantuan atau imbalan kepada mereka. Baru kali ini mereka saya kumpulkan,” kata Saleh Ismail Mukadar, di Surabaya, Minggu (23/06).

Maka itu ke depan Saleh berharap ada kerelaan dan keihklasan hati bagi yang diundang untuk menjadi Relawan SIM dan berjuang bersama-sama memenangkan pasangan calon gubernur Bambang DH-Said Abdullah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode mendatang.

“Sebagai orang PDI Perjuangan wajar kalau jaringan yang selama ini sudah terkoneksi, saya arahkan untuk memenangkan Pak Bambang DH,” ujar mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya itu.

Relawan SIM yang dideklarasikan dihadapan Drs Bambang Dwi Hartono MPd dan sejumlah pengurus PDI Perjuangan diketuai Rudi Rosadi dan Mukhlis Amal sebagai sekretaris dan bendahara Syarief Tualeka.

Relawan SIM juga membentuk struktur koordinator wilayah Surabaya dan Sidoarjo serta Ketua Dapil se-Surabaya. Sebagai sekretariatnya didirikan Gubuk Aspirasi di Jalan Pogot VII No 15 Surabaya.

Sementara itu Ketua Relawan SIM, Rudi Rosadi mengatakan data masyarakat yang selama ini pernah menerima bantuan jasmas melalui Saleh Ismail Mukadar sebagai aspirator dewan tercatat dengan rapi, by name, by address.

Jumlahnya hampir 20 ribu orang, yang terbagi dalam ratusan kelompok masyarakat. Ketua-ketua kelompok berikut sebagian anggotanya tersebut yang diundang di Empire Palace dan menjadi anggota Relawan SIM. “Kami menyebar 2.500 undangan,” katanya.

Menurut Rudi, ada tiga momen beruntun yang menjadi tugas Relawan SIM, yaitu event Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada 29 Agustus 2013, Pemilihan Legislatif pada 9 April 2014 dan terakhir Pemilihan Presiden 9 Juli 2014. Dibawah komando Saleh Mukadar, para Relawan SIM akan berupaya maksimal untuk memenangkan ketiga event tersebut. Dari tiga event tersebut sudah jelas dua gawe yang menjadi pekerjaan rumah Relawan SIM, yaitu mendukung pasangan Bambang-Said untuk menjadi Gubernur Jawa Timur dan kedua menjadikan Saleh Mukadar sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019.

“Karena kami berada dibawah komando pak Saleh maka jelas untuk gawe pemilu legislatif kami berada dibelakang pak Saleh dan menudukung beliau menjadi anggota DPR RI,” tegas Rudi.

Sebelumnya, pada DCS, Saleh Mukadar tercatat sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 2.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya