Asep Dedy ke Pasar, Iswara Senam Bersama Warga - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Asep Dedy ke Pasar, Iswara Senam Bersama Warga

Asep Dedy ke Pasar, Iswara Senam Bersama Warga

Written By Unknown on Rabu, 12 Juni 2013 | 21.16



SUKAJADI (GM) - Pasangan M.Q. Iswara-Asep Dedi Ruyadi berjanji akan melakukan pembenahan di sejumlah pasar tradisional di Kota Bandung jika terpilih nanti. Pasangan ini juga berjanji akan membangun pasar dengan menggunakan anggaran pemerintah tanpa mengikutsertakan dana swasta.

"Kondisi pasar tradisional di Kota Bandung memang harus dibenanhi. Nanti kita akan mengusahakannya dari anggaran pemerintah. Baik dari APBD Kota Bandung, APBD Jabar atau bantuan APBN. Sehingga tidak melibatkan dana swasta," kata Asep di sela-sela kampanye di Pasar Sukajadi, Rabu (12/6).

Dengan mengunakan anggaran pemerintah, warga tidak akan dibebani biaya pengganti kios atau toko. Karena pasar dibangun dengan dana pemerintah yang juga merupakan uang rakyat.

"Jadi warga hanya perlu didata dan bisa masuk ke dalam pasar. Termasuk para PKL yang ada di sekitar pasar. Para pedagang hanya perlu membayar retribusi saja," kata Asep.

Saat ini pedagang memang sulit masuk ke dalam pasar dikarenakan tidak mampu membayar biaya kios dan toko. Sehingga mereka lebih memilih berdagang di luar pasar dan menjadi PKL.

"Kalau mereka mampu menempati kios dan toko di pasar, maka mereka tidak lagi berjualan di luar pasar," ujarnya.

Kendati demikian, Asep menegaskan, pembenahan yang dimaksud bukan menjadikan pasar tradisional menjadi pasar modern. Pasar akan dibangun sesuai kebutuhan.

"Mungkin hanya akan dibangun tiga lantai. Lantai dasar untuk basahan. Lantai dua untuk pedagang kelontong dan lantai tiga untuk pedagang kain," jelasnya.

Jika Asep berkampanye di Pasar Sukajadi, pasangannya, M.Q. Iswara berkampanye dengan senam pagi bersama warga sekitar Jln. Junjunan. Selain itu, Iswara juga bersilahturahmi dengan warga Kec. Cicendo. Mulai dari Jln. Pandawa, Jln. Arjuna, dan dilanjutkan dengan dengan warga Sukasari. 

Selain itu, Iswara juga menyempatkan diri mendatangi rumah almarhumah Nina Karlina, karyawan Harian Umum Pikiran Rakyat di Jln. Kebon Manggu. Nina diduga meninggal dunia akibat kecelakaan setelah berusaha menghindari jalan rusak di Jln. Kompleks Mekar Wangi, Senin (10/6) lalu.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya