Bambang-Said Targetkan Raih Angka Aman - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bambang-Said Targetkan Raih Angka Aman

Bambang-Said Targetkan Raih Angka Aman

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | 02.24



JAKARTA-Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Bambang DH-Said Abdullah mengaku tidak gentar menghadapi pasangan incumbent gubernur, Soekarwo-Syaifullah Yusuf. Pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini terus bekerja keras merebut hati rakyat untuk memenangkan kompetisi pilgub 2013 ini. “Kita tidak gentar lawan siapa saja karena kita tau, kita pasti menang,” ujar Calon wakil Gubernur Jawa Timur, Said Abdullah usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit, Dr Soetomo Surabaya, Rabu (12/6).

Pasangan Bambang-Said kata dia sudah siap menghadapi kompetisi pilgub Jawa Timur, siapapun yang akan menjadi lawan nanti. “Apakah 4 pasang paket, 3 pasang paket ataupun head to head Bambang-Said versus Soekarwo-Syaefullah Yusuf, kita siap. Kita tidak gentar,” ujar Said dengan nada optimis.

Salah satu modal pasangan yang mengusung tema “Jempol untuk Jawa Timur Baru ini menurut Said, kekuatan mesin partai PDI Perjuangan. Struktur partai mulai pusat sampai daerah sangat solid. Karena itu, Said optimis bisa menumbangkan pasangan incumbent. “Sudah ada instruksi dari Ketua Umum, agar seluruh kader PDI Perjuangan Jawa Timur memenangkan Bambang-Said,” tegas dia.

Sementara itu, calon gubernur Jawa Timur, Bambang DH mengaku terus menjalin komunikasi dengan kandidat lain yang akan bertarung di pilgub Jawa Timur. “Jadi, komunikasi tidak perlu menunggu hasil verifikasi KPU. Sekarangpun saya membangun komunikasi dengan semuanya, baik itu dengan pasangan Khofifah maupun pasangan Egy Sujana,” jelas dia.

Tak hanya itu, Bambang juga menjalin komunikasi dengan pasangan Soekarwo-Syaefullah Yusuf. “Namanya saja teman, pasti kontak-kontakan. Kita ingin mengajak teman-teman ini bertarung dengan baik,” jelas dia.

Ketiga ditanya soal target perolehan suara di pilgub Jawa Timur, Bambang menargetkan pasangan Bambang-Said berusaha meraih suara pada angka aman. Berdasarkan hasil simulasi jika yang bertarung dipilgub Jawa Timur lebih dari 2 pasang kandidat maka prosentasi perolehan suara mencapai 43 persen. “Ini angka aman untuk menang,” tegas Bambang.

Tetapi jika calonnya hanya 2 pasang saja maka tim akan melakukan simulasi lagi. “Yang pasti, target kita minimal 51 persen. Ini target aman kita. Namun, kita akan usahakan diatas angka aman sekitar 60 persen dengan margin error 2 persen. Saat ini, tim kami sedang melakukan simulasi, kalau 2 pasang calon berapa persen, 3 pasang calon berapa persen dan 4 pasang calon berapa persen. Intinya, target kita diatas angka aman,” imbuh dia
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya