Dampingi Kampanye, Ini Kata Rieke 'Oneng' Soal Ayi Vivananda - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Dampingi Kampanye, Ini Kata Rieke 'Oneng' Soal Ayi Vivananda

Dampingi Kampanye, Ini Kata Rieke 'Oneng' Soal Ayi Vivananda

Written By Unknown on Minggu, 16 Juni 2013 | 04.00



Bandung - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga anggota komisi IX DPR RI Rieke Diah Pitaloka mendukung penuh calon wali kota nomor urut 5 Ayi Vivananda. Sebagai sesama kader dan teman dekat, Rieke yakin Ayi bisa membuat Bandung lebih baik.

"Saya temen dekat, jadi saya tau betul posisi Kang Ayi. Sebagai wakil wali kota dengan keterbatasan wewenang, Kang Ayi tetap bekerja. Dia bisa membereskan Cikapundung dan lainnya," ujar Rieke saat mendampingi Ayi di Car Free Day Dago, Jl Ir H Djuanda, Minggu (16/6/2013).

Rieke juga melihat sosok Ayi sebagai figur yang sederhana dan mempunyai banyak mimpi.

"Kang Ayi sosok yang tidak suka mengeluh. Gaji tidak pernah diambil, hidup sederhana dan mempunyai banyak program pembangunan," terang Rieke.

Menurut Rieke, dalam pelaksanaan pembangunan, Ayi tidak melakukan bisnis pembangunan, melainkan pembangunan kota seutuhnya.

"Kalau pembangunan bisnis, masyarakat hanya jadi objek. Tetapi kalau pembangunan yang utuh, dia melibatkan pembangunan manusia juga," ungkapnya.

Rieke menambahkan, jika Ayi terpilih sebagai Wali Kota, maka akan banyak komunikasi yang dilakukan untuk membangun Bandung terutama dari sisi kesehatan.

"Sebenernya sih mimpi kita sama, agaimana rakyat ini jadi subjek sistem kesehatan. Karena saya komisi IX yang salah satunya mengurusi kesehatan, bisa membuat program yang bisa memudahkan masyarakat di bidang kesehatan," tutup Rieke.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya