Bambang DH: Saya Senang Bisa Tarung Ramai-Ramai - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bambang DH: Saya Senang Bisa Tarung Ramai-Ramai

Bambang DH: Saya Senang Bisa Tarung Ramai-Ramai

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | 02.17



TEMPO.CO, Surabaya-Bakal calon gubernur Jawa Timur dari PDI Perjuangan Bambang Dwi Hartono mengaku senang jika seluruh kandidat lolos bertarung di bursa Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 29 Agustus 2013 mendatang. "Kalau semuanya lolos, senang bisa tarung ramai-ramai," kata Bambang pada wartawan setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di Graha Amerta RS Dr Soetomo Surabaya, Rabu, 12 Juni 2013. 

Menanggapi bakal calon gubernur Khofifah Indar Parawansa yang terancam gugur, Bambang menilai hal itu bisa saja terjadi karena yang dihadapi adalah pasangan petahana, Soekarwo dan Saifullah Yusuf. Namun apapun kondisinya, mantan wakil walikota Surabaya ini tetap siap. Termasuk jika harus head to head dengan Soekarwo. "Ada calon berapapun saya percaya diri," ujarnya optimis. 

Menurutnya, ia bersama Said Abdullah sudah berbagi tugas melakukan sosialisasi internal PDIP ke kabupaten/kota di Jawa Timur. Sekarang keduanya pun mulai merambah massa eksternal seperti organisasi kepemudaan dan keagamaan.

Ia mengaku siap lahir batin dan tidak gentar bertarung dengan siapapun. Makin banyak kandidat, makin bagus karena bisa memberikan pilihan yang berbeda. "Ibarat bumbu rumah tangga, makannya masak rawon terus, sekali-sekali tahu campur," ujarnya. 

Bakal calon gubernur yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa Khofifah Indar Parawansa menegaskan akan mengikuti apa yang sudah menjadi keputusan Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur dalam pleno 9 Juni 2013 lalu. Dirinya akan mengikuti apa yang diminta KPU. Ia menyerahkan tugas itu kepada timnya. "Saya tidak masuk pada area itu terlalu dalam. Sudah ada tim yang melobi," ujarnya.


Sebelumnya KPU menilai syarat dukungan Partai Persatuan Nahdlatul Ulama Indonesia dan Partai Kedaulatan kepada Khofifah tidak sah dan meminta perbaikan yakni harus ditanda tangani ketua umum dan sekretaris jenderal partai. Ia juga menegaskan optimis lolos bertarung dalam bursa Pemilu kepala daerah.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya