Kandidat Akan Mencoblos di TPS Dekat Rumah - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kandidat Akan Mencoblos di TPS Dekat Rumah

Kandidat Akan Mencoblos di TPS Dekat Rumah

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 18.37



BLK. FACTORY (GM) - Para kandidat peserta Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2013 bersama warga Kota Bandung yang memiliki hak pilih, akan melakukan pencoblosan pada Minggu (23/6) ini. Seperti warga lainnya, para kandidat ini pun akan melakukan pencoblosan di dekat kediamannya masing-masing.

Calon Wali Kota Bandung nomor urut 1, Edi Siswadi akan menggunakan hak pilihnya di TPS 55 RT 01/RW 04 Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, sekitar pukul 09.00 WIB. Pada waktu yang bersamaan, calon Wakil Wali Kota Bandung, Erwan Setiawan akan menggunakan hak pilihnya di TPS 06 RW 03, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong. 

Sedangkan calon dari jalur perseorangan, Wahyudin Kartadinata rencananya akan mencoblos di TPS 07 Kel. Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul. Seperti halnya Wahyudin, Tonny Aprilani yang diplot menjadi calon wakil wali kota juga akan mencoblos di dekat kediamannya. Tonny akan mencoblos di TPS di sekitar rumahnya di Jln. Merak Ngibing Kel. Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler. 

Sementara calon Wali Kota Bandung nomor urut 3, Wawan Dewanta, akan melakukan pencoblosan di TPS 06 yang bertempat di SDN Inpres RT 06/RW 01, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Regol. 

Calon wali kota nomor urut 4, Ridwan Kamil, melakukan pencoblosan di TPS 19 RT 03/RW 08 Jln. Cigadung Selatan VII dan wakil Oded M. Danial di TPS 2 RT 04/RW 01, Kel. Sukaraja, Kec. Cicendo.

Calon Wali Kota Bandung nomor urut 5, Ayi Vivananda akan melakukan pencoblosan di TPS 3, Kel. Tamansari, Kec. Bandung Wetan, sekitar 700 meter dari rumah orangtuanya yang berada di Jln. Sulanjana. Rencananya, Ayi akan melakukan pencoblosan sekitar pukul 08.30 WIB. "Jelang pencoblosan hari ini, kita lakukan briefing dengan timses dan relawan agar tidak terpancing emosi karena isu yang menyesatkan dan black campaign yang dilakukan sekelompok pengacau demokrasi," ujar Ayi.

Sementara wakilnya, Nani Suryani di TPS 44 Kel. Sarijadi, Kec. Sukasari.

Calon Wali Kota Bandung nomor urut 6, M.Q. Iswara rencananya juga akan mencoblos di TPS dekat tempat tinggalnya. Iswara direncanakan mencoblos di TPS Jln. Jatimulya Komplek perumahan Salendro Timur, RW 11 Kel. Gumuruh, Kec. Buahbatu. Sedangkan pendampingnya, Asep Dedi Ruyadi direncanakan akan mencoblos di TPS 18, RT 01/RW 06, Kel. Margahayu Utara, Kec. Babakan Ciparay.

Calon wali kota nomor urut 7 dari jalur independen, Budi "Dalton" Setiawan akan melakukan pencoblosan di TPS yang berada di SDN Karang Pawulang, Jln. Karawitan. Budi sendiri akan melakukan pencoblosan sekitar pukul 10.00 WIB. Sehari menjelang pencoblosan sendiri, Budi mengaku tengah mencari paku yang bagus di toko besi, karena dikhawatirkan paku yang disiapkan KPU tidak tembus. "Kan kemarin surat suara rusak dibiarin, nanti paku rusak diantepkeun deui," tandas Budi. Untuk wakilnya, Rizal Firdaus tidak melakukan pencoblosan.

Calon wali kota nomor urut 8, Bambang Setiadi di TPS yang berada di Kompleks Kiara Asri, Jln. Terusan Ibrahim Adjie.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya