Sapa Warga, Ayi Vivananda pun Pakai Sepeda Motor - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sapa Warga, Ayi Vivananda pun Pakai Sepeda Motor

Sapa Warga, Ayi Vivananda pun Pakai Sepeda Motor

Written By Unknown on Rabu, 12 Juni 2013 | 00.12



INILAH, Bandung - Rupanya berkampanye menggunakan sepeda motor digandrungi kandidat yang bertempur di Pilwalkot Bandung 2013. Kali ini giliran Calon Wali Kota Ayi Vivananda yang menggunakannya.

Meski Kota Bandung diguyur hujan deras, Ayi yang mendapat jatah kampanye di wilayah Cicendo tetap berkeliling menyapa warga menggunakan sepeda motor. Didampingi sejumlah relawan, Ayi bersilaturahim di perumahan penduduk.

Menurut Ayi, menggunakan sepeda motor lebih efektif karena tidak akan terjebak macet. Selain itu, lokasi kampanye yang harus keluar masuk gang membuat kendaraan roda dua lebih atraktif menyapa warga.

"Alhamdulillah saya masih bisa mendengar keluhan warga. Kalau di Cicendo, banyak yang mengeluhkan soal kerusakan infrastruktur jalan, kesulitan air bersih, dan kebutuhan bantuan modal," ujar Ayi kepada wartawan di Cicendo Kota Bandung, Selasa (11/6/2013).

Dia menuturkan, pihaknya sudah mengingatkan kepada pemenang tender perbaikan jalan agar memulai pekerjaan pada bulan Februari. Tetapi permintaan tersebut tidak digubris sehingga baru Januari ini akan dimulai.

"Hasil mendengarkan aspirasi masyarakat, ternyata bantuan modal untuk warga harus dilanjutkan," tandasnya. Seperti biasa, Ayi juga menengok warga yang sakit.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya