PILWALKOT BANDUNG: KNPI Siap Dukung Pasangan Terpilih - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PILWALKOT BANDUNG: KNPI Siap Dukung Pasangan Terpilih

PILWALKOT BANDUNG: KNPI Siap Dukung Pasangan Terpilih

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 19.14



BANDUNG–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung siap mendukung siapapun wali kota yang terpilih pada Pilkada Kota Bandung 2013 yang akan digelar Minggu (23/6).

“Secara organisasi KNPI itu netral dan tidak memberikan dukungan kepada siapapun, namun kami siap mendukung program membangun Kota Bandung oleh wali kota manapun yang terpilih pada Pilkada nanti,” kata Ketua KNPI Cibeunying Kidul Kota Bandung Eggy Dirgantara di Bandung, Sabtu.

Ia menyebutkan, siapapun calon wali kota terpilih nanti wajib didukung oleh warga Kota Bandung dengan syarat memiliki komitmen untuk membangun Kota Kembang.

Meski secara organisasi KNPI netral, namun ia menegaskan bahwa kadernya memiliki kebebasan untuk mengisi dinamika demokrasi di Kota Bandung serta menyukseskan pemungutan suara yang akan digelar pada Minggu itu.

Eggy mengimbau kader KNPI untuk mendorong tingkat partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Bandung dengan mengajak warga yang telah memiliki hak pilih datang ke tempat pemungutan suara atau TPS di daerah masing-masing pada saat pencoblosan.

Ia juga menyebutkan, kader KNPI Kota Bandung turut serta mengamankan dan mengawal prosesi pesta demokrasi di Kota Bandung yang diikuti oleh delapan pasangan calon wali kota itu.

Berdasarkan Daftar Calon Tetap (DCT) jumlah hak pilih Pilkada Kota Bandung sebanyak 1,65 juta dengan jumlah TPS sebanyak 4.114 TPS yang tersebar di 30 kecamatan di Kota Bandung.

Pilkada Kota Bandung diikuti oleh delapan pasangan calon wali kota yakni Edi Siswadi – Erwan Setiawan, Wahyudin Karnadinata – Tonny Aprilani, Wawan Dewanta – HM Sayogo, Ridwan Kamil – Oded M Danial, Ayi Vivananda – Asep Deddy Ruyadi, Budi Setiawan – Rizal Firdaus dan pasagan Bambang Setiadi – Alex Tahsin.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya