Berantas Lintah Darat, Ayi Janji Optimalkan BPR - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Berantas Lintah Darat, Ayi Janji Optimalkan BPR

Berantas Lintah Darat, Ayi Janji Optimalkan BPR

Written By Unknown on Rabu, 12 Juni 2013 | 22.03



Bandung - Cawalkot Bandung Ayi Vivananda berjanji bakal memberangus lintah darat atau rentenir yang menjerat pedagang. Caranya, ia akan memperbanyak koperasi syariah dan mengoptimalkan keberadaan Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Ayi beralasan, dengan cara seperti itu pedagang bisa memperoleh pinjaman modal tanpa waswas. "Saya ingin memberantas rentenir, dan akan menambah modal di BPR sehingga bisa memberikan pinjaan lunak dengan bunga rendah," kata Ayi saat kampanye Pilwalkot Bandung di Pasar Cicaheum, Kota Bandung, Rabu (12/6/2013).

Berkaitan dengan pedagang pasar, Ayi Vivananda memiliki program revitalisasi pasar yang bersumber dari dana APBD. Nantinya pedagang bisa menempati kios secara gratis. Namun begitu, kata dia, revitalisasi pasar harus berdampingan dengan ketegasan penegakan hukum. Tak lain agar pedagang mau menempati kios seharusnya dan tidak berjualan di badan jalan.

"Di dalam banyak kios yang kosong dan banyak yang dijadikan gudang. Ke depan akan berupaya merevitalisasi dengan menggunakan dana APBD agar lebih tertib," terang Ayi.

Menurut cawalkot nomor urut lima ini, keberadaan pasar tradisional harus dipertahankan dan difasilitasi, sehingga eksistensinya tidak tersisihkan oleh keberadaan pasar modern. "Jika memang minimarket di dekat pasar, ada izinnya atau tidak. Penegakan hukum jadi salah satu kunci agar melindungi pasar tradisional," tegas Ayi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya