Jika Terpilih, Ayi Janjikan 3 Flyover Baru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jika Terpilih, Ayi Janjikan 3 Flyover Baru

Jika Terpilih, Ayi Janjikan 3 Flyover Baru

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 23.57



Bandung - Macet adalah salah satu 'pekerjaan rumah' yang harus diselesaikan oleh para calon wali kota Bandung periode 2013-2018. Calon Wali Kota nomor urut 5 Ayi Vivananda optimistis bisa mengatasi macet dengan segera membuat jalan layang (flyover) baru di Kota Bandung.

"Untuk atasi macet kita perlu flyover, di antaranya di jalan Soekarno Hatta menuju perempatan Buah Batu, lalu Jalan Soekarno Hatta ke Kiaracondong. Selain itu di persimpangan rel kereta api Elang," kata Ayi saat ditemui di sela kampanye ke zona Bandung 1, Selasa (11/6/2013).

Menurut Ayi, jalan-jalan tersebut merupakan kewenangan pemerintah pusat. Sehingga, perbaikannya membutuhkan koordinasi dan bantuan dana dari pusat.

"Karena sudah tiga tahun kita dapat respon positif dari pemerintah pusat, maka tinggal mengurus kebutuhan administratif," katanya.

Namun demikian, ia tetap optimistis, jika ia terpilih, tiga tahun pertama kepemimpinannya flyover baru bisa segera direalisasikan.

"Targetnya tiga tahun lagi sudah ada flyover baru. Selain tentunya didukung moda transportasi massal yang nyaman seperti kendaraan pribadi untuk atasi macet," ucap Ayi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya