Rieke Ikut Blusukan Ayi Kunjungi Warga Sakit - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rieke Ikut Blusukan Ayi Kunjungi Warga Sakit

Rieke Ikut Blusukan Ayi Kunjungi Warga Sakit

Written By Unknown on Sabtu, 15 Juni 2013 | 04.49



BANDUNG, TRIBUN - Kampanye hari ke-9 Calon Wali Kota Ayi Vivananda didampingi Rieke Diah Pitaloka dengan blusukan di perumahan padat penduduk di Kecamatan Bojongloa Kidul dan Bojongloa Kaler, Sabtu (15/6).

Rieke yang terkenal dengan nama Oneng disambut warga sepanjang gang di RW 08 Kelurahan Babakan Asih Kecamatan Bojongloa Kaler. Puluhan ibu-ibu dan anak-anak berebut salaman dan foto bersama. Ayi dan Oneng menyusuri gang sempit dan setiap ada rumah yang penghuninya sakit selalu dikunjungi dan berdoa bahkan tak segan mengurut.

Uun (70) warga Babakan Asih salah satu pasien yang dikunjunginya sudah lima bulan tergoleh karena sakit struk. Uun terlihat tak berdaya dan tak bisa bicara tertidur lemah saat ayi dan Rike menyapanya dan berdoa.

Ai Rahmawati, salah seorang anak Uun mengaku sangat senang bisa ditengok Ayi dan Rike. "Terasa mimpi dan kejatuhan bulan ada pak Ayi dan bu Oneng datang ke rumah menengok ibu saya, mudah-mudahan membawa berkah kesembuhan," ujar Ai.

Ai mengaku, dari delapan calon walikota, hanya dua calon yang dikenalnya yaitu Ayi Vivananda dan Ridwan Kamil. Dirinya berharap, jika Ayi jadi wali kota bisa memberi kesejahteraan, termasuk bantuan untuk memperbaiki rumah yang sudah lapuk.

Sementara Ayi mengatakan, sudah kewajiban pemimpin mensejahterakan warganya. Sedangkan kehadiran Rike mendampingi blusukan menambah energi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya